Sabtu, 21 Juli 2018

Usai Piala Dunia 2018 Inilah Penampakan Longsor di Stadion Megah Volgograd setelah di Guyur Hujan Lebat


Usai Piala Dunia 2018 Inilah Penampakan Longsor di Stadion Megah Volgograd setelah di Guyur Hujan Lebat.



Longsor melanda area luar stadion Volgograd, Rusia bagian barat daya, usai hujan lebat yang
mengguyur kota Volgograd, selang beberapa hari Setelah Piala Dunia 2018 Selesai di adakan disini.



Longsor itu memicu sebuah Lubang besar sedalam beberapa meter di tepi luar stadion. Lumpur menyelimuti Area Longsor setelah hujan lebat melanda .



Terlihat potongan pipa berserakan akibat Longsor melanda, sampai Sekarang belum ada indikasi mengenai Korban Jiwa dalam insiden Longsor di stadion Volgogrand ini.




Stadion Volgograd atau yang biasa disebut dengan Volgodrad Arena yang megah ini memiliki Kapasitas 45 ribu penonton ini Dibangun Khusus untuk Piala Dunia dengan biaya 16 MILLIAR Ruble ( Rp.3,5 Triliun).


 
Selama Piala Dunia 2018 berlangusng, Tercatat ada Delapan Tim yang bertanding di stadion Volgograd saat babak penyisihan, Termasuk juga Jepang dan Inggris.



Juru bicara pemerintah Wilayah Volgograd dan perusahaan Negara, Sport In, Menyebutkan hujan yang mengguyur kota Volgograd Memang Luar Biasa Derasnya, Insiden ini ditangani sebagai Bencana Alam, Ini Cuma terjadi sekali dalam 100 tahun, Sebut juru bicara Sport In saat diwawancarai.

 Dengan ini berakhirlah pembahasan mengenai Longsor di kota Volgograd, Maka kunjungilah situs Agen BOLA terbaik 2018 www.merdeka303.com dan Agen Poker Terbaik 2018 www.paninqq.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates