Kamis, 07 Juni 2018

Daniel Ospina Memenangkan Gelang Pertama untuk Kolombia di 2-7 Undian Lowball


Daniel Ospina Memenangkan Gelang Pertama untuk Kolombia di 2-7 Undian Lowball
07 Juni 2018

Daniel Ospina memenangkan Event # 14: $ 1,500 No-Limit 2-7 Lowball Draw seharga $ 87,678 dengan mengalahkan 260 pemain. Ospina mengalahkan Timothy Mcdermottheads untuk mendapatkan gelang emas World Series of Poker pertamanya.

Ini menandai bukan hanya gelang pertama Ospina, tetapi gelang pertama menang untuk negara Kolombia juga. Ospina dan relnya dengan bangga berpose dengan bendera Kolombia pada kemenangan Ospina.

Pada 2015, Ospina berada di posisi kedua dalam acara yang sama ini dan memenanginya tahun ini berarti segalanya baginya. "Aku benar-benar merasa itu adalah waktuku, aku tidak pernah benar-benar meragukan diriku sendiri dan merasa seperti semuanya datang dengan lingkaran penuh."
Hasil Tabel Akhir

Place
Player
Country
Prize
1
Daniel Ospina
Colombia
$87,678
2
Timothy Mcdermott
United States
$54,180
3
Shaun Deeb
United States
$36,330
4
Mike Wattel
United States
$24,920
5
James Alexander
United States
$17,494
6
Brant Hale
United States
$12,576
7
Michael Gathy
Belgium
$9,263
8
Matt Szymaszek
United States
$6,996

Ospina datang ke hari ketiga dengan memimpin chip besar dan tidak akan melepaskannya sepanjang hari dalam perjalanan menuju kemenangan. Beberapa tangan ke hari, Ospina menempatkan gulir lambat pada Shaun Deeb untuk menghukumnya di ketiga.

"Saya bertaruh tiga dengan delapan-tujuh dan saya tahu ketika dia menelepon dia hanya memiliki sekitar 1,5 pot atau lebih di belakang. Deeb menarik satu, saya menepuk, dan dia mendorong. Dia suka memainkan bintik-bintik polarisasi besar dan ketika dia mendorong, Saya tahu ini saatnya. "

Deeb mengajukan dan dihilangkan oleh Ospina. "Deeb memiliki reputasi untuk orang-orang yang lambat-rolling di masa lalu dan saya memiliki sedikit sejarah dengan dia di beberapa acara lain yang telah kami mainkan. Saya memutuskan semalam jika kesempatan itu muncul untuk memperlambat gulungnya, saya pasti akan lakukan."

Lalu Ospina berhadapan dengan Mcdermott, keduanya mengejar gelang emas pertama mereka. Keduanya bolak-balik selama setengah jam atau lebih sebelum Ospina mengambil banyak tumpukan Mcdermott dengan, meninggalkan Mcdermott pincang.

Pasangan pemain melanjutkan untuk memainkan beberapa orbit lebih dengan baik lipat atau mendorong dari tombol sampai tangan terakhir di mana Ospina mendorong dan Mcdermott membuat panggilan untuk 200.000 sisa terakhirnya. Setelah keduanya menggambar satu, Mcdermott menggambar untuk menunjukkan dengan Ospina menunjukkan perlu meningkatkan dengan imbang Ospina. Ketika Ospina membalik, relnya meletus menjadi sorak-sorai saat pemain Kolombia itu merebut kemenangan.

Daniel dan relnya memiliki bendera Kolombia bersama mereka, yang membawa cerita dalam dirinya sendiri. "Saya sedang berjalan di bandara untuk mengejar penerbangan saya ke Vegas ketika saya melihat salah satu dari toko-toko hadiah Kolombia," kata Ospina. "Pikiran pertamaku adalah, oh aku akan membutuhkan bendera ketika aku memenangkan gelang dan kurasa aku tidak bisa menemukan gelang di Vegas, jadi aku membelinya dan di sinilah kita."

 Daniel Ospina merayakan dengan relnya setelah memenangkan 2018 WSOP Event # 14.
"Saya sebenarnya telah mengambil beberapa waktu off poker dalam beberapa tahun terakhir. Ada titik di mana saya tidak benar-benar yakin apakah saya akan kembali ke sana atau tidak. Tetapi untuk menang hari ini setelah tempat kedua saya Beberapa tahun yang lalu hanya berarti dunia bagi saya. Saya merasa seperti saat itu saya belum siap secara mental dalam banyak hal dan saya merasa seperti hari ini sangat berarti bagi saya daripada saat itu. "

Beberapa tokoh lain untuk mendapatkan uang dalam acara tahun ini termasuk Stuart Rutterwho siap untuk membuat back-to-back $ 1500 NL 2-7 tabel terakhir. Dia berhasil sejauh dua tabel terakhir tetapi akhirnya gagal di posisi ke-13 ($ 4.311). Daniel Weinman juga mengalami kegagalan dalam jatuh ke posisi 11 ($ 5.420). Beberapa wajah akrab lainnya yang menguangkan pada Hari 2 termasuk Mark Gregorich (15 - $ 3.522), Maria Ho (16 - $ 3.522), Roland Israelashvili (26 - $ 2,959), Jesse Martin (35 - $ 2,557), dan Robert Mizrachi (38 - $ 2,276) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates