Sabtu, 02 Juni 2018

Pasangan Harry Lodge dan Jack Maskill Melangkah ke Meja Akhir $ 3K Shootout


Pasangan Harry Lodge dan Jack Maskill Melangkah ke Meja Akhir $ 3K Shootout
2 Juni 2018



 Itu mimpi pamungkas. Kapal ke Las Vegas dengan teman Anda untuk World Series of Poker, melompat ke salah satu acara pertama dari seri, dan keduanya membuat tabel final yang disiarkan langsung. Sangat jarang bahwa Harry Lodge dan Jack Maskill, duo poker dari London, masih hidup.

"Harry meyakinkan saya untuk memainkan turnamen," kata Maskill setelah mereka berdua memenangkan meja kedua mereka untuk lolos ke final. "Saya biasanya tidak akan memainkannya."

“HARRY MENGUNGKAPKAN AKU UNTUK BERMAIN TURNAMEN. AKU TIDAK AKAN NORMAL DIMAINKAN. ”

Sementara Lodge adalah pro turnamen, Maskill membuat hidupnya menggiling taruhan tinggi permainan uang $ 25 / $ 50 dan naik. Dengan permainan Rio yang berair dan belum dalam ayunan penuh untuk seri, Lodge mampu meyakinkan pasangannya untuk menembakkan satu kali $ 3K di Event # 3: $ 3,000 Tanpa Batas Hold'em Shootout.

"Dia persuasif," Maskill tertawa.

Lodge memiliki jawaban yang berbeda: “Itu mudah. Dia suka itu."
Maskill tidak setuju. "Saya tidak suka sama sekali!"
Ketika ditanya bagaimana mereka melakukannya, Maskill menjawab, “Kami berdua sangat beruntung - berulang kali. Itu biasanya cara Anda memenangkan turnamen. ”

 Jack Maskill mengalahkan Ivan Galinec untuk mengamankan kursinya di meja final.

Baik Maskill dan Lodge berlayar melalui meja Hari 1 mereka, Lodge selesai dalam empat jam untuk memberinya waktu untuk memukul kolam dan bersantai sepanjang hari. Hari 2 sedikit berbeda dari sebuah cerita karena mereka berdua memiliki pertandingan akhir yang sulit bukan tanpa drama.

Maskill mengakui dia beruntung beberapa kali melawan lawan tangguh di Ivan Galinec, kembali dari defisit besar beberapa kali untuk tetap hidup dan menutupnya. Lodge memiliki karyanya dipotong untuk dia juga, karena ia berjuang melawan pemenang gelang Arkadiy Tsinis, dan mereka adalah meja terakhir berdiri.

"Dia adalah orang yang paling tidak ingin aku hubungi - pemain yang sangat bagus, tapi itu hanya turun pada akhirnya yang untungnya pergi dengan caraku."

Lodge memiliki 10 cashes WSOP dan satu kas WSOPE, yang terbaik berasal dari tempat ketiga di $ 888 Crazy Eights event tahun lalu sebesar $ 344,888, tetapi ia menantikan untuk meja final WSOP live streaming pertamanya.

“Saya AKAN MUNGKIN HANYA KEMBALI UNTUK MEMUTAR KAS SETELAH TOMORROW. IT'S TOO STRESSFUL HAL TURNAMEN INI. "

Maskill akan memesan uang WSOP pertamanya pada hari Sabtu, tetapi larinya dalam Shootout kemungkinan tidak akan mengubah rencana musim panasnya.

“Saya mungkin akan kembali bermain tunai setelah besok. Terlalu menegangkan turnamen ini. ”

Sementara Maskill mengakui, “Ini adalah cerita yang bagus,” dia berharap untuk membuatnya menjadi lebih baik sebelum mereka benar-benar menyombongkan diri ke semua orang di rumah.

“Kami harus menang lebih dulu. Saya ingin yang pertama dan kedua. "

Untuk melakukannya, mereka harus melewati beberapa lawan yang tangguh, terutama termasuk mantan jagoan Main Event Joe McKeehen dan Joe Cada, tetapi mereka siap untuk tantangan ini. Tidak diragukan lagi semua teman dan keluarga mereka kembali ke rumah akan terpaku pada siaran langsung PokerGO mulai pukul 12:30. PT untuk melihat apakah mereka dapat melakukannya, dan menurut Maskill, Lodge akan menarik banyak pemirsa.

“Hampir setengah dari kancah poker Inggris mengikuti Harry. Saya bukan siapa-siapa, tapi dia seperti Mr. Big Time, ”Maskill tertawa.

Tidak peduli apa hasil akhirnya, ini adalah awal yang sangat baik untuk musim panas bagi keduanya, bermain untuk hadiah utama $ 226.218 dalam Minggu 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates