Rabu, 16 Mei 2018

ALL IN - Evan Jarvis VS Blake Vita


ALL IN - Evan Jarvis VS Blake Vita
15 Mei 2018

Dalam episode perdana ALL IN, Evan Jarvis belajar lebih banyak tentang mantan murid, Blake Vita.

Dalam episode perdana ALL IN, Evan Jarvis bertemu dengan mantan Murid Blake Vita, yang baru lulus dari skor turnamen terbesar dalam karirnya.

Blake menyeimbangkan pekerjaan penuh waktu dengan obsesinya pada poker, tetapi itu tidak menghentikannya membuat ombak di komunitas poker Florida. Tentu, dia mungkin belajar cepat, tetapi Blake juga sekarang memiliki beberapa rahasia nyata untuk sukses, dan dia berbagi dalam diskusi yang akrab dan luas ini.

kita pakai waktu agar seru lihatnya..
0:15   Intro: Evan melampaui karir poker Blake sebelum membawanya di acara itu.

3:56   Blake menang WPT besar di Jacksonville: "Saya sampai di meja final dan benar-benar berlari seperti dewa dan Memenangkan skor terbesar dalam hidup saya."

6:24   Blake bermain di Permainan uang saat di Orange City, yang ia mainkan untuk tetap tajam: "Keyakinan adalah bagian besar dari seberapa baik Anda melakukannya di meja poker, jika Anda tidak bermain untuk sementara waktu, Anda kehilangan kepercayaan diri itu."

11:49   Evan dan Blake mendiskusikan ICM dan strategi meja final: "Satu strategi yang saya ambil ke dalam tabel terakhir ... adalah mengambil tempat ICM yang sangat bagus dan mengenali siapa di meja yang tahu ICM apa dan siapa yang dapat Anda buat bergerak melawan. "

21:17   Final meja swap dan pentingnya rel yang kuat: "Saya bertanya kepada direktur turnamen, 'hei dapatkah Anda membawa rel lebih dekat sehingga (teman-teman saya) dapat menonton' ... jadi kami membawanya tepat di samping meja yang fantastis ... Saya suka memberi uang kepada teman-teman saya dari kemenangan saya lebih daripada saya menikmati uang yang saya dapatkan dari kemenangan. "

27:04   Latar belakang Blake dan bagaimana World of Warcraft mengarah ke poker: "Permainan itu sangat populer. Dan saya melihat salah satu pembuat konten favorit saya bermain poker ... Ini sama dengan World of Warcraft dalam arti di mana Anda harus menyeimbangkan statistik dan semua hal itu. "

29:05   Blake menemukan Gripsed Poker Training dan mulai mempelajari: "[Pelatihan Poker Terkunci] adalah apa yang membuat saya tertarik untuk mencari tahu, 'ok saya harus membereskan dan mencari tahu mengapa orang membuat keputusan tertentu di tempat-tempat tertentu.'"

33:30   Rezim studi poker Blake yang imersif: "Itulah cara saya mempelajari berbagai hal secara umum, apakah itu sekolah atau permainan video lainnya ... menghabiskan banyak waktu, belajar kapan pun Anda bisa, dan akhirnya akan tiba . "

35:01   Crossover antara game dan poker: "Memahami orang-orang yang bermain dengan Anda sampai batas tertentu sangat penting dalam permainan video. Anda perlu menyadari beberapa orang memiliki taktik yang berbeda dan mendekati permainan dengan cara yang berbeda."

38:45   Sponsor: Pelatihan Poker Mengatasi

39.30   Menyeimbangkan karier penuh waktu dan hasrat untuk bermain poker: "Akhir pekan adalah waktu di mana saya benar-benar dapat memikirkan dan bermain dan belajar poker. Dalam hal mengambil keuntungan dari apa yang dapat saya lakukan, pemilihan tabel berada di luar hal yang paling penting yang bisa saya katakan. "

42:12   Bagaimana Blake menemukan meja permainan uang tunai terbaik dan kursi: "Saya terutama akan mencari orang-orang yang tidak terlihat seperti pemain poker profesional ... tumpukan besar di meja dan hanya mencari meja di mana getaran dari meja kurang intens, karena itu memberi saya kesempatan untuk menggunakan keterampilan percakapan saya untuk berbicara di atas meja dan memastikan semua orang bersenang-senang. "

49:20   Hubungan versus penggilingan: "Jika Anda ingin menjalin hubungan, bayangkan saja orang yang Anda ingin bersama dan apa yang akan mereka lakukan, dan kemudian cobalah hal-hal itu dan lihat apakah Anda menginginkannya sendiri. "

52:34   Pentingnya kegiatan ekstrakurikuler (non-poker): "Kami senang melakukan apa saja yang datang di Orlando."

55:05   Menyeimbangkan waktu dengan teman-teman di luar permainan: "Mereka cukup memahami untuk mendukung saya, saya tidak bisa benar-benar berbicara poker dengan mereka tetapi saya punya teman poker lain untuk itu. Sangat menyenangkan memiliki keseimbangan kehidupan nyata teman-teman yang tahu dan mendukung saya dan keseimbangan teman-teman poker yang saya dapat benar-benar berbicara dengan poker dan memahami apa yang saya alami di poker. "

1:00:12   Proses empat langkah Blake untuk mulai menang dalam poker: "Anda harus terinspirasi untuk bermain ... Anda harus menjadi pemenang."

1:04:39   Permainan mental, bagaimana Blake tetap fokus: "Untuk menjaga diri dari kemiringan, saya hanya harus menyadari varians adalah sesuatu, dan itu akan terjadi. Saya telah mencapai kesepakatan dengan itu, dan itu membantu saya tidak khawatir. "

1:12:02   Pentingnya persahabatan dan komunitas: "Saya melakukan semua hal yang saya lakukan untuk memiliki orang-orang hebat dalam hidup saya dan membangun hubungan yang hebat. Itulah bagaimana saya menemukan kebahagiaan."

1:13:58   Obat penambah performa dalam poker: "Saya tidak melihat masalah dengan obat peningkat kinerja di ruang poker, karena itu hanya meningkatkan pengetahuan seseorang yang mereka miliki saat ini."

1:18:14   Kesehatan mental dan poker: "(Depresi) pasti mempengaruhi permainan poker saya sedikit ... tentu saja Anda tidak akan bermain Anda paling fokus."

1:31:20   SEMUA dengan Evan Jarvis sekarang ada di PokerNews Podcast family.
Seluruh podcast podcast PokerNews Podcast kini tersedia di audioBoom.

1: 31: 58 Apa yang akan Blake lakukan jika ia memiliki $ 100 juta di bank? "Salah satu tujuan utama saya adalah memiliki keluarga dan memperluas kebahagiaan melalui keluarga saya ... saya tidak benar-benar membutuhkan banyak hal materi."

 1:37:51 Kesan Blake tentang Charlie Carrel: "Charlie seorang yang benar-benar gila .

"1:41:58 Apa yang akan dikatakan Blake kepada dirinya yang lebih muda ?:" Anda hanya perlu tahu itu akan memakan waktu cukup lama untuk menjadi cukup baik di mana Anda merasa percaya diri dalam diri sendiri dan Anda akan membuat kemenangan nilai yang Anda inginkan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates