Sabtu, 26 Mei 2018

Darren Elias Pergi dan Memimpin TOC Final


Darren Elias Pergi untuk Minggu Kedua WPT , dan Memimpin TOC Final

26 Mei 2018

 @ DarrenElias memiliki chip memimpin semalam di TOC @WPT, seperti yang dia lakukan di Bobby Baldwin Classic.

Lima final akan memainkan meja final televisi di Esports Arena Las Vegas pada jam 4 sore, Sabtu Darren Elias akan berusaha membuat sejarah World Poker Tour dua kali dalam satu minggu.

Dia memecahkan rekor untuk sebagian besar judul WPT pada hari Rabu ketika dia memenangkan Bobby Baldwin Classic untuk nomor empat. Pada hari Sabtu, ia akan mencoba untuk merebut kembali back-to-back judul di musim yang sama untuk kedua kalinya di WPT Tournament of Champions akhir tabel, yang akan diadakan di Esports Arena Las Vegas di Luxor.

Dia sudah mencapai prestasi itu pada tahun 2014 setelah memenangkan WPT Borgata Poker Open diikuti oleh WPT Caribbean dan merupakan yang pertama melakukannya. Dia berharap untuk membawa momentum yang dia miliki sekarang untuk mendapatkan kemenangan lain minggu ini.

"HOPEFULLY I CAN KEEP IT GOING TOMORROW DAN DAPATKAN SATU YANG LAIN."

"Saya berharap itu akan terus seperti hari ini," katanya. "Memenangkan tatanan di poker saya pikir dan ketika Anda menang, Anda lebih percaya diri dan mungkin Anda bermain lebih baik, jadi semoga saya bisa mempertahankannya pergi besok dan dapatkan yang lain. "
Elias telah memulai hari ke-2 ketujuh dalam chip dari 29, dan mendapat beberapa kali lipat pada paruh pertama hari itu. Dia melanjutkan untuk memenangkan setiap semua dalam untuk tetap hidup setiap kali ia masuk zona bahaya, termasuk kunci melalui Erik Seidel ketika ada 13 pemain tersisa, tiga tempat dari uang. Elias mendapatkannya dengan raja-tujuh klub di buta besar setelah Seidel selesai dalam buta kecil dengan ace-delapan dan tujuh pada kegagalan memberi Elias ganda.

Setelah itu, ia berlari murni, menghilangkan Seidel dengan ace-queen melawan sepuluh jack Seidel, lalu mengirim Nam Le pulang ke tempat kesembilan. Dia memiliki tumpukan middling yang sehat saat istirahat makan malam dengan delapan kiri dan mulai dengan cepat menumpuk tumpukannya di meja final tidak resmi, dari 551.000 menjadi 1,4 juta di level 1,5 akhir sebelum mengantongi.

Elias memiliki tumpukan middling yang sehat saat istirahat makan malam dengan delapan kiri dan terus menumbuhkan tumpukannya di meja final tidak resmi, dari 551.000 menjadi 1,4 juta di level 1,5 akhir sebelum mengantongi.

Berikut tampilan jumlah tempat duduk dan chip untuk memulai jam 4 sore. meja final televisi Sabtu.
Seat
Player
Country
Chip Count
Big Blinds
1
David Benyamine
France
440,000
44
2
Darren Elias
United States
1,400,000
140
3
Matthew Waxman
United States
554,000
55
4
Nick Schulman
United States
447,000
45
5
Matas Cimbolas
Lithuania
1,159,000
116

Aksi Hari 2

Memimpin ke meja final, eliminasi berjalan agak cepat di bagian pertama hari itu. Stefan Schillhabel, Ryan Tosoc, dan Hublot WPT Player of the Year Art Papazyan yang baru saja dinobatkan semuanya telah dieliminasi di tingkat pertama. Sebelum istirahat pertama, Harry Arutyunyan, Griffin Paul, Pete Chen, Mike Del Vecchio, John Hennigan dan Mohsin Charania semua mengikuti mereka ke rel.

Dengan dua meja tersisa, Noah Schwartz, Erik Seidel dan Eric Afriat semua jatuh sebelum gelembung uang, dan mulai dari pemimpin chip hari Dennis Blieden adalah anak gelembung yang malang. Dia mendapatkan 27 tirai besar terakhirnya setelah terpincang-pincang untuk tumpukannya dengan ratu-as di blind kecil, melawan {J-Hati} {9-Hati} dari Matas Cimbolas di buta besar. Sebuah jack di tikungan mengakhiri tawaran Blieden untuk memenangkan turnamen back-to-back, LAPC yang dia kirimkan pada tanggal 1 Maret menjadi yang terakhir dia mainkan.

Sebelum jam makan malam, Justin Young (10 - $ 39.840) dan Nam Le (9 - $ 39.840) adalah dua yang pertama yang mendobrak uang, dan semuanya tenang setelah makan malam.


Darren Elias Goes untuk Kedua WPT Judul Minggu, Memimpin TOC Final 101
Delapan pemain terakhir bertempur di Turnamen Juara WPT.

Sebuah kesibukan aktivitas berakhir malam meskipun, dimulai dengan keluar Sam Panzica di tempat kedelapan ($ 45.175) ketika raja asnya tidak cocok untuk raja-raja Cimbolas.

Tangan yang mendorong Elias ke dalam memimpin chip semalam adalah malam terakhir segera setelah Panzica keluar, di mana ia menghilangkan kedua Ryan Riess (7 - $ 53.985) dan J.C. Tran (6 - $ 67.800).

Dengan tirai di 5.000 / 10.000 / 10.000, Riess mendorong 180.000 dalam cutoff dengan ace-jack, Tran kembali mendorong sekitar 400.000 dengan ace-king dan Elias terbangun dengan raja-raja dalam blind besar untuk menempatkan keduanya dalam bahaya. Tidak ada kartu yang ditemukan berarti eliminasi ganda dan lima pemain menuju ke final.

"ITU MEMBANTU BAHWA SAYA TELAH BERMAIN DENGAN BANYAK PEMAIN INI SEBELUMNYA."

Lima terakhir dijamin gajian minimal $ 89.290, dengan pemenang berjalan pergi dengan $ 463,375. Untuk merebut gelar keduanya minggu ini, pemimpin chip Elias harus mengatasi beberapa bakat poker serius di Cimbolas, Matthew Waxman, Nick Schulman dan David Benyamine, tetapi dia menghadapi tantangan itu.

"Dengan Tournament of Champions, ada baiknya saya bermain dengan banyak pemain ini sebelumnya," kata Elias. “Jadi mungkin saya lebih akrab dengan permainan mereka atau saya dapat mencoba untuk mengambil beberapa hal, di mana di turnamen lain, itu lebih banyak orang acak.

Position
Player
Country
Prize
6
J.C. Tran
United States
$67,800
7
Ryan Riess
United States
$53,985
8
Sam Panzica
United States
$45,175
9
Nam Le
United States
$39,840
10
Justin Young
United States
$39,840


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates