Rabu, 23 Mei 2018


Darren Elias Eyes Mencatat Gelar keempat WPT, dan Pimpin Tabel Akhir ARIA
23 Mei 2018

Darren Elias

    @ DarrenElias berada dalam posisi yang bagus untuk bertarung merebut gelar # 4 didalam WPT dalam Bobby Baldwin Classic @ARIAPoker.

    Masih di meja final @WPT yang super sulit ini: @ 2pacnrw16 @kittykuopoker @ bestindabiz51 @Angry__Joe @JonathanLittle

Peresmian WPT Bobby Baldwin Classic, acara pembelian akhir $ 10.000 baru di tur bertingkat, menarik total 162 pelari setelah 150 peserta Hari 1 dan 12 hari 2 pendaftar terlambat. Setelah tiga hari beraksi di ARIA di Las Vegas, sebuah meja resmi akhir enam telah dicapai dengan juara tiga kali WPT Darren Elias dengan baik di depan, mencari catatan nomor empat.

Elias membawa 2.127.000 chip (177 tirai besar) ke hari terakhir, memisahkan diri di depan pak dengan tirai besar yang besar dan kuat. Mantan juara WPT Dietrich Fast adalah pesaing terdekat berikutnya, duduk di 801.000 (67 tirai besar).

Empat kekalahan dari enam sisanya sudah memiliki setidaknya satu gelar WPT untuk kredit mereka dan ada delapan gelar total di antara mereka. Elias memiliki rekor tiga, sementara Sam Panzica serta pemimpin chip Day 2 Jonathan Little keduanya memiliki dua gelar, ingin bergabung dengan klub tiga gelar terkenal, dan Fast memiliki satu.
Tabulasi Akhir

Elias memiliki hari yang menarik, untuk sedikitnya, dan tampaknya semakin banyak chip yang dia kumpulkan, semakin dia dicaci-maki dan diancam secara verbal oleh penyelesai tempat kedelapan Ray Qartomy dan Phil Hellmuth, yang tertangkap oleh Elias di urutan ketujuh dengan puluhan melawan ratu .

    "Saya memiliki situasi serupa di Jacksonville awal musim ini dan saya tidak bisa menang. Mudah-mudahan, saya dapat menebus diri saya saat ini."

"Bermain dengan Hellmuth, bermain dengan Ray sepanjang hari ... 'Aku akan menghajarmu. Aku akan menghukummu.' Barang-barang Hellmuth biasa. Dia pikir dia memilikiku dengan puluhan saku tapi aku punya ratu saku, "ucap Elias.

Ketika ditanya apakah dia akan baik-baik saja dengan apa pun kecuali pertama, Elias bersikeras: "Tidak, tidak, jika saya tidak menang, saya akan sangat kecewa. Saya
memiliki situasi yang sama di Jacksonville awal musim ini dan saya tidak "Tidak bisa menang. Mudah-mudahan, saya bisa menukarkan diri saya saat ini."

Kitty Kuo dan 2015 WSOP Main Event Champion Joe McKeehen sama-sama mencari kemenangan WPT pertama mereka, meskipun tidak ada yang asing untuk sukses di sirkuit turnamen poker. McKeehen telah memiliki hasil yang kuat pada musim WPT ini, dan merupakan satu-satunya pemain di meja final yang bisa menangkap Art Papazyan di papan skor WPT Player of the Year, meskipun ia membutuhkan kemenangan untuk menang langsung atau runner-up untuk mendapatkan poin .

    "Aku pikir di meja terakhir ini aku adalah pemain terburuk, tapi tidak apa-apa. Kamu tidak pernah tahu, kan?"

Kuo mengatakan kepada PokerNews setelah mengantongi tumpukan ketiga terbesar yang dia bahkan tidak berencana untuk memainkan acara ini karena dia tahu semua rol tinggi bermain di sini di ARIA.

"Saya tidak akan pernah memasukkan uang ke turnamen ini," katanya. "Ini terlalu sulit."
Dia memutuskan untuk menyalakan satelit $ 1.000 meskipun pada hari Sabtu dan berhasil melewatinya, jadi dia melakukannya. Meskipun duduk dengan lima pemain rol tinggi $ 300K pada Hari 1, dia bisa maju, akhirnya membuat Hari 3 dengan salah satu tumpukan pendek dari 20 pemain tersisa. Kuo sangat menghargai pengalaman belajar yang didapatnya dari mengamati lawan level tingginya dan bahkan mendapat beberapa petunjuk dari banyak dari mereka. Menuju ke meja final, Kuo rendah hati, tapi optimis.

"Saya pikir di meja terakhir ini saya adalah pemain terburuk, tapi tidak apa-apa," katanya. "Kamu tidak pernah tahu, kan?"


Darren Elias Eyes Record Keempat Judul WPT, Memimpin Tabel Akhir ARIA 101
Kitty Kuo memenangkan satelit $ 1K dan terakhir menundukkan WPT Bobby Baldwin Classic.

Orang akan membayangkan bahwa untuk kelompok pemain elit ini, judul berada di atas pikiran mereka, meskipun semua dari mereka juga ingin mendapatkan pembayaran pertama di tempat sebesar $ 387.580 yang mencakup $ 15.000 masuk ke Turnamen akhir pekan ini Champions.

Bobby Baldwin Classic Final Tabel Jumlah Chip
Seat
Player
Chips (big blinds)
Seat 1
Dietrich Fast
801,000 (67 bbs)
Seat 2
Jonathan Little
300,000 (25 bbs)
Seat 3
Sam Panzica
566,000 (47 bbs)
Seat 4
Darren Elias
2,127,000 (177 bbs)
Seat 5
Kitty Kuo
683,000 (57 bbs)
Seat 6
Joe McKeehen
385,000 (32 bbs)

Sampai ke Meja Akhir
Lapangan Hari 1 penuh dengan tersangka yang biasa, yang sebagian besar memukul rel sebelum waktunya untuk mengantongi 62 pemain tersisa. David Sands, Eric Wasserson, Cary Katz, Byron Kaverman, Andrew Lichtenberger, Rainer Kempe, Jake Schindler, Dominik Nitsche, Ankush Mandavia, Antoine Saout dan Jennifer Tilly adalah beberapa nama yang lebih besar untuk datang dan pergi pada Hari Pertama.

Pada hari ke-2, lapangan itu menipis menjadi hanya 20 dan lapangan berada di uang setelah penghapusan Darryll Fish pada gelembung di 22 ketika ia jatuh ke sungai dua-luar versus Kevin Eyster, menurut pembaruan hidup WPT. Sisa 20 dikantongi setelah penghapusan Terry Fleischer di 21 tempat untuk min-cash pertama

$ 19.990.Juga melumpuhkan pada Hari 2 sebelum uang itu beberapa wajah yang dikenal termasuk Liv Boeree, Tom Marchese, Cate Hall, Koray Aldemir, Dominik Nitsche (lagi), Erik Seidel, Anthony Zinno, Barry Hutter, Maria Ho, Nick Schulman, Dan Weinman, Ben Yu, Igor Kurganov dan Mike Del Vecchio.Liga hari bermain pada hari Selasa tidak ada kekurangan aksi karena lapangan dipangkas menjadi hanya enam.

Tumpukan pendek Qartomy dan Kuo keduanya harus bekerja sejak awal, menggandakan berkali-kali untuk tetap hidup dan akhirnya keduanya sampai ke meja final tidak resmi.
Sementara Qartomy akan dieliminasi oleh Little di tempat kedelapan ($ 45,975), Kuo mengantongi tumpukan tempat ketiga untuk meja final resmi. Penghapusan kedua hari setelah Josh Kay di 20 ($ 19.990) adalah Tom Wheaton (tempat 19 - $ 19.990) , pendiri kartu bermain Spade Faded, mitra dari WPT. Juga jatuh pendek dari meja final adalah juara klub WPT Jared Jaffee (16 - $ 22.580) dan Kevin Eyster (13 - $ 26.100), serta Rex Clinkscales (17 - $ 19.990), Tim Reilly (15 - $ 22.580), Bryan Piccioli ( 14 - $ 26.100), Manig Loeser (12 - $ 30,845) dan Ralph Perry (11 - $ 30,845). Aksi Meja AkhirMendapatkan sembilan hingga enam adalah proses berlarut-larut.

Stephen Chidwick adalah yang pertama masuk kesembilan ($ 37.255) setelah tumpukannya melakukan sedikit naik rollercoaster. Dia akhirnya menerima pukulan yang melemahkan ketika McKeehen mengambil gumpalannya di udara dan Fast mendapatkan sisanya ketika acenya yang mendominasi membantu buta dan buta. Cepat membawa memimpin ke meja terakhir dari sembilan, meskipun Elias tidak jauh di belakang dan akan segera mulai melarikan diri dengan itu, dengan bantuan dari pot hampir 1 juta melawan Little di mana ia mendapat bayaran dengan siram kacang terselubung di sungai.


 Dari sana, Elias terus membangun, menjatuhkan pukulan terakhir pada Hellmuth di ketujuh ( $ 57,935) untuk mendapatkan lapangan ke meja final resmi setelah Qartomy kehilangan flip ke Fast to bust di urutan kedelapan ($ 45,975) .Aksi dilanjutkan hari Rabu jam 2 siang. di studio live streaming baru milik PokerGO dengan akses penggemar di ARIA. Pemain kembali ke tirai 6.000 / 12.000 / 2.000. Fans dapat menonton aksi kartu-up pada penundaan 30 menit di Pokergo berbasis langganan untuk melihat siapa yang menambah warisan WPT mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates