Sabtu, 12 Mei 2018

Calamusa Memimpin Turnamen Poker Terbesar Di Dunia Afrika

Winamax Pro Calamusa Memimpin Turnamen Poker Terbesar Di Dunia Afrika

12 Mei 2018


Sebelum dimulai, tampak bahwa seseorang akan menginginkan tumpukan chip di wilayah 600.000 untuk bersaing untuk memimpin chip di Winamax SISMIX Main Event. Winamax Team Pro Pierre Calamusa menjatuhkannya keluar dari lokasi, mengantongi lebih dari satu juta chip untuk menjadi pemimpin chip langsung menuju ke Hari 2.

Pada akhir permainan, mantan juara Winamax Poker Open Dublin mengatakan bahwa tumpukan besar hanya dimungkinkan karena format enam-max turnamen.

"ORANG PERNAH PERCAYA AKU, DAN MEREKA AKAN MEMBAYAR TARUHAN SAYA! ITU SANGAT MUDAH HARI INI."

"Ada lebih banyak tindakan," kata Calamusa sambil mengantongi. "Saya punya banyak tangan yang baik dan memukul banyak papan bagus. Orang-orang tidak pernah percaya pada saya, dan mereka terus membayar taruhan saya !! Ini sangat mudah hari ini."
Calamusa akan bergabung pada Hari 2 oleh rekan Winamax Team Pros Sylvain Loosli, yang lolos kemarin dan Adrian Mateos yang terus mengumpulkan chip sepanjang Hari untuk mengantongi 309.000. Namun, mereka tidak akan bergabung dengan Gaelle Baumann, yaitu karena Calamusa melenyapkannya!

"Ini hari yang sangat baik. Gaelle dan aku adalah teman yang sangat baik, dan kepingannya tetap dalam keluarga, jadi kami berdua senang!"

Winamax SISMIX telah disorot oleh suasana komunitas, dan Calamusa mengatakan bahwa semua yang ada di sini dibuat untuk dinikmati oleh para amatir.
"Winamax memilih untuk mengadakan tur untuk para amatir. Tur lainnya memiliki penawaran yang tinggi, tetapi bersama kami, itu lebih merupakan urusan keluarga. Kami semua menikmatinya. Bahkan jika Anda gagal dalam turnamen, Anda masih memiliki banyak hal lain yang harus dilakukan. Anda memiliki permainan, pesta kolam renang. Semua orang datang kembali setiap tahun! "



 Calamusa sendiri tidak asing dengan kegiatan off-the-felt, memenangkan Turnamen Beer Pong kemarin.

"Itu sangat keren; semua orang bersorak untuk kami. Maksud saya itu tidak bisa dipercaya. Saya akan mengingat ini untuk seluruh hidup saya. Bahkan lebih baik daripada kemenangan WPO Dublin saya beberapa tahun yang lalu, karena ini memiliki 100 orang yang mendukung saya."

Tetapi jika dia melanjutkan untuk menambahkan judul SISMIX 2018 ke resume pokernya, akankah itu adalah kemenangan beer pongnya?

THE 1,252 ENTRIES TIDAK HANYA MENABARKAN RECORD SISMIX TAPI MENJADI BIDANG TERBESAR YANG PERNAH MEMBELI TURNAMEN POKER DI AFRIKA.

"Jelas tidak," katanya sambil tersenyum.
Sudah jelas sejak awal bahwa rekor untuk acara Winamax SISMIX terbesar akan dihancurkan, dan pada akhirnya, 1.252 entri tidak hanya memecahkan rekor SISMIX tetapi menjadi bidang terbesar yang pernah diadakan untuk turnamen poker di Afrika.
104 pemain akan maju ke Hari 2,

dipimpin oleh Calamusa, dengan tumpukan besar lainnya termasuk :

Raphael Loiseau (747.000),
Jerome Paveaux (699.000),
Abdelhamid El Khayati (667.000),
dan Julien Baldassarre (636.000).
Masih ada beberapa tokoh di lapangan, terma`suk 2017 tabad akhir Winamax SISMIX Said Hahou (428.000),
Paul-Francois Tedeschi (287.000),
Said El Yousfi (180.000)
dan Marvin Dupre (22.800).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates