Minggu, 27 Mei 2018

Waxman Memenangkan Turnamen Juara WPT


Waxman Memenangkan Turnamen Juara WPT, Menyangkal Elias

27 Mei 2018


Matt Waxman
Matt Waxman membantah Darren Elias belum memenangkan WPT lain di Turnamen Juara.

Datang dari rekor keempat World Poker Tour dan memegang memimpin chip yang cukup besar setelah KO ganda untuk mengakhiri hari kedua terakhir, Darren Elias memasuki meja final Turnamen Juara WPT sebagai favorit yang jelas.

Namun, sesama Amerika Matt Waxman manuver masa lalu Elias - sebagian besar berkat tangan yang sangat beruntung - dan tiga mantan juara WPT lainnya ke bank $ 463,375 dan kemenangan turnamen pertamanya sejak 2013.

Selain hadiah uangnya - yang termasuk $ 50.000 ditambahkan ke tempat pertama oleh WPT - Waxman mendapatkan setumpuk hadiah tambahan termasuk jam tangan Hublot mewah dan keanggotaan JetSmarter untuk penerbangan pribadi senilai $ 50.000.

"Bagus sekali," katanya. "Saya sangat senang bermain dengan orang-orang ini dan saya berpikir untuk tidak bermain, hanya karena ini adalah pembelian besar dan saya tidak terlalu percaya diri dengan permainan saya, tetapi saya hanya melompat ke sana, dan saya sudah merasa cukup baik belakangan ini.

"Meskipun hanya ada 80 pemain, atmosfer, Anda bisa merasakan ketegangannya sehingga sangat menyenangkan untuk dimainkan. Untuk bisa memenangkan hal ini luar biasa."
Hasil Tabel Akhir Resmi


Place
Player
Home Country
Prize
1
Matt Waxman
United States
$463,375
2
Matas Cimbolas
Lithuania
$265,590
3
Darren Elias
United States
$177,060
4
David Benyamine
France
$123,045
5
Nick Schulman
United States
$89,290
Waxman adalah pemain kedua yang menurunkan WPT di Esports Arena Las Vegas di Luxor setelah Tom Marchese memenangkan roller tinggi $ 25K. Tempat tersebut akan menjadi rumah permanen untuk meja final WPT di televisi musim mendatang.

Itu benar-benar pria yang keren, atau benar-benar sangat dingin, haruskah saya katakan, "katanya sambil tertawa, merujuk suhu dingin di tempat tersebut." Tapi ya, arena ini luar biasa. Lampu, dan saya hanya besar di video game, jadi berada di pusat yang memiliki kompetisi video besar dan saya bisa bermain poker di sini? Itu luar biasa."

Aksi Tabel Akhir

Aksi bergerak relatif lambat sejak awal dan tidak ada banyak pergerakan naik atau turun di papan klasemen selain Waxman yang secara singkat memimpin chip ketika dia menjatuhkan satu set melawan Elias dan membuat perahu di sungai, mendapatkan tiga jalan dibayar.

Elias pindah kembali ke timah di tangan 53 dengan mengorbankan Nick Schulman ketika mantan membuka cutoff dan yang terakhir macet sedikit lebih dari 25 tirai besar memegang merangkak saku. Elias melihat dia dengan tujuh dan sementara empat jatuh pada kegagalan, tujuh diikuti pada gilirannya.

Pertempuran pasangan saku lainnya melihat Elias menunjukkan pasangan yang lebih lemah ketika David Benyamine mendorong di blind kecil untuk 370.000 di 10.000 / 20.000 / 20.000 dengan tujuh saku. Elias bangun dengan balita dalam kotak besar dan berbalik satu set lagi, mengambil kendali setengah dari chip dalam permainan yang dilakukan dengan tiga tangan.

$ 123,045 adalah skor terbesar Benyamine sejak tempat keempat di Kejuaraan Pemain Poker pada tahun 2013 untuk hampir $ 500K.

Di tangan ke 85 dari meja final, tangan yang paling penting dari turnamen itu jatuh. Elias dibuka untuk 70.000 orang buta kecil, Waxman membuat 185.000 di besar dan Elias menempatkannya semua untuk 1.025.000. Waxman memanggil dengan jack saku tetapi mendapati dirinya menatap ratu saku dan membutuhkan bantuan. Waxman menjatuhkan diri pada open-ender dan langsung memutar jack-high.

Alih-alih Elias memiliki 160 tirai besar dan memimpin 5-1 kepala dengan Matas Cimbolas, Waxman menggandakan keunggulan.

"Kabar baiknya adalah jika saya kehilangan tangan, saya tidak harus bermain dengan dia lagi," kata Waxman sambil tertawa. "Tapi, itu bagus. Itu hanya tempat di mana uang masuk dan saya ' Saya senang itu berhasil bagi saya. ”

Elias kehilangan beberapa pot lebih dan dekat dengan chip Lithuania di lebih dari 25 tirai besar ketika dia bertaruh tiga jam di atas Cimbolas 'terbuka. Cimbolas memegang ace-king yang cocok dan dipanggil, dan Elias telah menggertak tetapi memegang kartu-kartu hidup dengan sepuluh-delapan yang cocok. Kegagalan yang tinggi membuat Elias berkemas di tempat yang seharusnya menjadi tempat ketiga yang mengecewakan, meskipun dengan lebih dari $ 550.000 dalam bentuk uang tunai minggu ini, dia punya banyak hal yang membuat senang.


Darren Elias


Elias tidak beruntung dengan tiga tangan, tetapi meraup lebih dari $ 550K minggu ini.
Cimbolas menutup celah untuk turun hanya 2-1 dengan pot itu. Pertandingan berlangsung sangat lambat, dengan tumpukan hampir tidak tampak berubah. Tampaknya Waxman memenangkan cukup pot kecil untuk perlahan-lahan mengeluarkan tumpukan Cimbolas, dan setelah sekitar 40 tangan, Cimbolas berada di bawah 20 tirai besar.

Di tangan terakhir, Cimbolas berjalan tertatih-tatih dan tiga laras dari tumpukannya di atas papan raja-ratu. Waxman menemukan tombol panggilan dengan hanya ratu-tujuh dan Cimbolas hanya bisa mengumpulkan sepuluh tiga untuk gertakan murni.

Matas Cimbolas



Cimbolas menggertaknya setelah gagal mendapatkan momentum apa pun.
Bagi Waxman, ini merupakan dorongan besar bagi bankroll karena dia baru saja bermain poker akhir-akhir ini. Meskipun ia memiliki lebih dari $ 3,6 juta dalam uang tunai turnamen, hanya sekitar $ 300,000 telah datang dalam dua tahun terakhir.

Dia telah membantu mengembangkan aplikasi poker dan telah melakukan perjalanan di Australia,
Selandia Baru dan Asia Tenggara selama beberapa bulan terakhir.

Dia bahkan mendapat sertifikasi yoga. Sepanjang waktu dari permainan itu, Waxman agak curiga dengan bermain di lapangan bertumpuk seperti ToC.

"Saya telah mengambil banyak poker dan jujur, saya sedikit khawatir karena akhir-akhir ini saya merasa seperti saya tidak Dengan mengikuti poker dan orang-orang belajar banyak dan menjadi jauh lebih baik,

"katanya.Wapmana menonton beberapa aliran dan meskipun dia pikir semua orang bermain dengan solid, dia tidak berpikir orang-orang"

melakukan sesuatu yang gila "yang dia tidak lakukan "Aku mengerti." Itu barang lama yang sama, "katanya. "Saya benar-benar merasa seperti sepanjang perjalanan saya, saya belajar banyak hal yang membantu membuat saya seimbang dan tenang sepanjang turnamen dan saya sangat bersyukur telah mendapatkannya.

" Keterampilannya yang lama, sedikit zen mengambil perjalanan dunia, dan hasil beruntung melawan Elias merah panas terbukti cukup untuk memberinya kekuatan $ 463,375 dan membuatnya menjadi pemenang ketiga Turnamen WPT Champions. Pelaporan dari Valerie Cross berkontribusi pada artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates