Kamis, 31 Mei 2018

Elio Fox Memenangkan WSOP $ 10.000 Super Turbo Bounty Pertama


Elio Fox Memenangkan WSOP $ 10.000 Super Turbo Bounty Pertama menang $ 393,693

31 Mei 2018


Elio Fox telah memenangkan gelang pertama dari World Series of Poker 2018 setelah mengalahkan lapangan 243 untuk mencatat Event # 2: $ 10.000 Super Turbo Bounty seharga $ 393,693.

Ini adalah tahun pertama format khusus ini telah dimasukkan dalam jadwal WSOP dan pemenang WSOP Eropa Main Event 2011 Fox membuat karya ringan dari meja final yang menampilkan pemenang gelang dua kali Paul Volpe, Alex Foxen dan mantan juara Main Event Joe Cada.
Position
Name
Country
Payout
1
Elio Fox
United States
$393,693
2
Adam Adler
United States
$253,343
3
Paul Volpe
United States
$169,195
4
Danny Wong
United States
$119,659
5
Charles Johanin
United States
$86,096
6
Alex Foxen
United States
$63,042
7
David Eldridge
United States
$46,993
8
Taylor Black
United States
$35,671
9
Joe Cada
United States
$27,582

"Ada lapangan besar," kata Fox tak lama setelah kemenangannya, "Dan saya pikir ada campuran yang baik dari pemain pro dan rekreasi. Saya pikir melakukan turbo sangat bagus karena bagus untuk pemain non-profesional yang bisa menyelesaikan acara segera.
"Format Bounty turbo muncul banyak di internet, jadi saya pasti sering memainkannya, tapi saya pikir ini adalah tambahan yang bagus untuk jadwal WSOP."

 “FORMAT TURBO BOUNTY MUNCUL BANYAK ONLINE, JADI SAYA MEMENUHINYA, BUT, AKU BERPIKIR ITU TAMBAHAN BESAR UNTUK JADWAL WSOP.”

Sifat turbo dari acara itu berarti tumpukan itu dangkal di seluruh tahap terakhir, dan ada beberapa momen penting di meja final, termasuk saat lima tangan di mana double knock-out berarti Fox melonjak ke chip bermata tiga.

“Ini menempatkan saya dalam situasi yang sangat baik dengan tiga tangan, memiliki lebih banyak chip daripada Paul. Itu berarti saya bisa memainkan banyak pot dan menekannya, terutama dengan struktur pembayaran. Dan dia dipaksa untuk melipat banyak karena tumpukan pendek, jadi itu pasti mengayunkan sesuatu yang menguntungkan saya. ”

Fox menyingkirkan Volpe dan memimpin chip 7: 1, http://99mania.co tetapi dua kali lebih awal dari runner-up Adam Adler berarti bahwa Fox belum bebas pulang.

“Head-up dengan tumpukan dangkal adalah sesuatu yang sudah saya mainkan sebelumnya, tetapi tidak untuk sementara waktu jadi saya merasa sedikit berkarat. Apa pun bisa terjadi dengan tumpukan pendek semacam itu; Saya tidak merasa sangat yakin bahwa saya akan menang setelah dia naik dua kali lipat, dan saya sangat senang melakukannya! ”

 Elio Fox mengalahkan Adam Adler untuk memenangkan gelang no. 2


Rekap Acara

Tidak ada yang cukup yakin berapa banyak pemain akan muncul untuk acara terbuka pertama dari World Series of Poker 2018, tetapi nama-nama besar keluar berlaku tidak hanya untuk mengambil keuntungan dari tingkat awal, tetapi untuk mencoba merek acara baru pada jadwal WSOP.

Pemenang gelang 14-kali Phil Hellmuth bergabung dengan lapangan sesaat sebelum akhir level pertama, dan dia bergabung dengan pemain WSOP tahun ini, Chris Ferguson dan mantan pemenang Main Event Joe Cada, Jonathan Duhamel, Ryan Riess, Joe McKeehen dan Qui Nguyen. Beberapa pemenang gelang Adrian Mateos, Kristen Bicknell, Brian Yoon, Erik Seidel dan 888poker Team Pro Dominik Nitsche juga tampil.

Chip awal memimpin dengan Rafael Bertani yang menyingkirkan seorang pemain di level pertama hari itu untuk memindahkan lebih dari 100.000 chip. Dia segera bergabung dengan Duhamel dan Alan Mastic. Dengan masing-masing pemain memegang hadiah $ 3.000, tindakan itu menjadi panik dengan Talal Shakerchi di antara para pemain untuk mengirim beberapa pemain ke rel di satu tangan, setelah pemain Inggris itu menjatuhkan siram kacang.

Bartani masih sibuk membeli hadiah sendiri saat dia melewati angka 200.000 dengan mudah. Bryn Kenney juga dibagikan dua lawan untuk meningkatkan jumlah chip, dan setelah Kenney menyingkirkan juara Main Event 2016 Nguyen, ia pindah ke chip langsung.

Di antara para pemain yang dieliminasi sebelum registrasi terlambat ditutup adalah Stephen Chidwick, Dietrich Fast, Jason Somerville, Andreas Eiler, Steve Zolotow dan Igor Kurganov.

Orang-orang seperti Fedor Holz, Rainer Kempe, Liv Boeree, Steffen Sontheimer dan Joe McKeehen akan mengikuti mereka keluar dari pintu ketika lapangan dengan cepat menyusut sampai kita mendekati gelembung uang.

Sebanyak 37 tempat dibayar, dengan min-cash senilai $ 10,192 di samping setiap hadiah yang dimenangkan. Pada saat turnamen mendekati gelembung, Kenney masih berada di antara pemimpin chip tetapi juga Fox.

Gelembung pecah dengan dua bentrokan antara Manig Loeser dan Taylor Black. Pertama, Black menggandakan Jerman ketika raja asnya melawan raja empat lawannya. Kemudian, Loeser membawa ratu ke raja-As dari Black. Kegagalan itu aman, tetapi kartu as pada gilirannya berarti Loeser melewatkan uang tunai.

Di antara para pemain untuk uang tunai dalam acara ini adalah Ben Heath (33 - $ 10,192), Albert Daher (29 - $ 10,192), Rafael Bertani (25 - $ 11.950), Antoine Saout (23 - $ 11,950), Marc Macdonnell (22 ($ 11,950), Daniel Strelitz (20 - $ 11.950), Kenny Hallaert (19 - $ 11.950), Talal Shakerchi (17 - $ 14.300), dan John Racener (16 - $ 14.300).

Danny Wong adalah pemimpin chip baru di dua meja terakhir, dengan Kenney di belakang, tetapi Kenney akan berakhir dengan menggelembung di meja final, finis di posisi kesepuluh seharga $ 21.734.



Joe Cada

Joe Cada tertangkap di tempat kesembilan ($ 27.582)
2009 Main Event Champion Cada akan selesai di kesembilan ($ 27.582) dengan Taylor Black (8 - $ 35,671) dan David Eldridge (7 - $ 46,993) tidak jauh di belakangnya.

Paul Volpe memimpin pada tahap ini, dengan hampir sepertiga chip bermain dengan enam pemain tersisa. Datang ke WSOP tahun ini, Alex Foxen memiliki dua tabel final WSOP karier, keduanya datang tahun lalu di $ 1.000 dan $ 5.000 No-Limit Hold'em (level 30 menit), di mana dia menyelesaikan posisi ke-3 dan ke-8. Di sini, dalam format turbo lain, Foxen harus puas untuk tempat keenam setelah dia dieliminasi oleh Fox.

Pada saat itu, Fox telah mengejar dengan Paul Volpe di kepala pak, dan Fox akan melanjutkan untuk mengambil cengkraman turnamen ketika ia menyingkirkan Charles Johanin dan Danny Wong di tangan yang sama untuk memegang lebih dari setengah chip bermain. Fox kemudian akan melanjutkan untuk menghilangkan Volpe dan memegang memimpin chip 7: 1.

Adler akan mengamankan dua gol awal yang penting selama bermain kepala, tetapi Fox pindah kembali ke chip utama dan waktu berikutnya chip pergi di tengah, ia menurunkan judul, gelang dan lebih dari $ 300.000 dalam hadiah uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates