Jumat, 25 Mei 2018

Daniel Negreanu Tembakan api di Wake of Chris Ferguson Meminta Maaf


Daniel Negreanu Tembakan api di Wake of Chris Ferguson Meminta Maaf
24 Mei 2018


Daniel Negreanu

"Tujuh tahun kemudian, itu yang terbaik yang bisa Anda lakukan adalah klip 42 detik itu?"

"Itu hampir terlihat seperti situasi penyanderaan di mana dia membaca dari seorang pembisik. Itu hanya canggung."

"Ini terlalu sedikit, dan WAY terlambat." Daniel Negreanu tidak membeli permintaan maaf Chris Ferguson.

Dalam bangun dari rilis video maaf Chris Ferguson pada hari Rabu, anggota komunitas poker telah dibawa ke Twitter untuk bereaksi. Kepala di antara ketidaksetujuan diam Ferguson yang berkepanjangan mengenai setiap pengakuan atas perannya dalam skandal Full Tilt Poker adalah Daniel Negreanu.

Liputan tertangkap dengan "DNegs" selama istirahat di WPT Tournament of Champions yang berlangsung di ARIA untuk mendapatkan pandangan yang lebih mendalam tentang pemikirannya tentang upaya 42 detik pada permintaan maaf. Untuk pengantar wawancara, Anda mungkin ingin melihat reaksi Twitter dari Negreanu dan Phil Hellmuth, yang Negreanu juga alamat dalam wawancara.

Wawancara dengan Daniel Negreanu
Bisakah Anda menjelaskan reaksi Anda terhadap video permintaan maaf Ferguson?
Itu agak konyol bagiku. Hampir terlihat seperti situasi penyanderaan di mana dia membaca dari seorang pembisik. Itu hanya canggung.

Saya orang yang pemaaf dan Howard Lederer mengulurkan tangan, dia menulis surat, dan saya merasa dia tulus dan tulus dan dia mengambil beberapa tanggung jawab untuk perannya. Dalam video ini dari Chris, saya tidak mendengar tanggung jawab pribadi apa pun. Saya tidak mendengar pemegang saham terbesar, yang meyakinkan semua orang bahwa Ray Bitar adalah CEO yang tepat, benar-benar menunjukkan tanggung jawab atau penyesalan yang tulus. Selain itu, dalam beberapa kasus ada kasus terlalu sedikit terlambat, dan ini terlalu sedikit, dan sangat terlambat.

Dalam video tersebut, Ferguson menyebutkan bahwa dia menantikan cerita Full Tilt Poker yang diceritakan. Apa yang Anda buat dari titik ini?

Nah, hal yang menarik tentang cerita Full Tilt Poker yang diceritakan ... jadi jika dia menceritakan sisi ceritanya, kemudian Howard menceritakannya, dan kemudian Phil Gordon menceritakannya, dan Phil Ivey mengatakan padanya, Ray Bitar mengatakan padanya, itu menang ' t menjadi cerita yang sama. Kami tidak akan pernah tahu seluruh kebenarannya. Saya cukup tahu tentang apa yang terjadi, karena saya jelas terlibat erat dengan beberapa orang, dan dari apa yang saya lihat, itu adalah kelalaian besar.

Saya merasa dia tidak jujur dan berbohong ketika dia berkata, 'Saya melakukan semua yang dapat saya posting-Black Friday.' Bukan itu yang dikatakan orang lain. Mereka mengatakan dia bersembunyi di Arizona di bawah selimutnya di rumah orang tuanya dan suka, tidak akan keluar. Dan kami tidak mendengar kabar darinya selama bertahun-tahun. Jadi tidak ada bukti bahwa dia melakukan sesuatu untuk membantu. Namun ada bukti, bahwa ia melakukan banyak hal untuk memblokir transaksi yang berpotensi untuk membayar pemain. Jadi bagian itu seperti, Anda tidak membantu. Saya tahu siapa yang membantu, dan itu bukan dia.

Apakah Anda merasa bahwa Ferguson mengindikasikan bahwa jika cerita lengkap diceritakan, ia akan dibebaskan dalam beberapa cara?
Bahkan tidak masalah pada saat ini. Tidak peduli kesalahan siapa itu, yang penting adalah, Anda adalah kepala perusahaan ini dan pemegang saham terbesar, jadi ketika Anda ingin berbicara dengan komunitas poker ... pertama, Anda harus melakukannya beberapa tahun yang lalu. Dan kedua, ketika Anda keluar, Anda harus keluar dengan suka, 'Maafkan saya bahwa saya ...'

Apa yang Anda lakukan untuk berkontribusi dalam hal ini? Dimana kelalaianmu? Jangan hanya berkata, 'Maafkan saya, saya tidak dapat mencegahnya. Oh ho hum, bukan masalah besar. 'Saya suka, mari kita bahas lebih dalam apa yang secara khusus Anda sesali atas apa yang Anda lakukan.

Apakah Anda memiliki pikiran tentang dia bermain lagi musim panas ini di WSOP?
Yah dia bermain tahun lalu, Anda tahu, dia akan mendapatkan flack tidak peduli apa. Dia akan mendapatkan beberapa orang yang tidak peduli. Dan memang seperti itu. Saya tidak berpikir dia harus dilarang dari World Series. Saya juga tidak berpikir Howard seharusnya. Russ Hamilton, di sisi lain, saya pikir [dia harus dilarang], karena dia curang dalam poker.

Tapi saya tidak punya masalah dengan [Ferguson dan Lederer] bermain, saya hanya berpikir, jika itu adalah saya, saya akan benar-benar malu pada diri sendiri untuk masuk ke sana dan ketika seseorang bertanya kepada saya apakah Anda akan meminta maaf dan kemudian Anda pergi, "Untuk apa?" Bagi saya itu seperti, apakah Anda gila? Apakah Anda yang kurang kesadaran diri? Tujuh tahun kemudian, itu yang terbaik yang dapat Anda lakukan adalah klip 42 detik itu?

Apa reaksi Anda terhadap reaksi Hellmuth?
Saya tidak terkejut. Hellmuth jelas memiliki skandal sendiri di masa lalunya dengan Ultimate Bet tentunya. Dan saya tidak terkejut bahwa dia akan melihat yang terbaik dari orang-orang. Anda tahu, dia berbicara tentang hal positif - dan Anda tidak melihatnya di meja - tetapi saya pikir dia suka melihat yang terbaik dari orang. Dan saya pikir karena Chris adalah temannya, itu agak telah membutakannya dari kenyataan tentang situasinya.
Phil Hellmuth di [Ultimate Bet] bukanlah pemimpin; dia tidak menjalankan tempat itu.

Chris Ferguson berada di puncak dan dia tahu semua yang terjadi, jadi Chris punya banyak tanggung jawab. Phil tidak banyak, jadi saya pikir Phil hanya tidak melihatnya dengan jelas seperti komunitas lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates