Minggu, 27 Mei 2018

Tabel Akhir Tertunda di Esports Arena


WPT Goes All In di Esports Arena Dengan Tabel Akhir Tertunda

26 Mei 2018



Esports Arena Las Vegas
Semua meja final WPT di televisi akan bermain di Esports Arena Las Vegas musim depan.
Sama seperti World Series of Poker berpaling dari meja final yang tertunda, World Poker Tour mendorong mereka semua.

Ketika WPT mengumumkan kemitraan dengan Esports Arena Las Vegas untuk menjadi tuan rumah serangkaian tabel final yang menutup Musim 16, sebagian besar mengira itu adalah eksperimen satu-off yang menarik. Ambil arena state-of-the-art yang dirancang untuk menjadi tuan rumah beberapa kompetisi game terbesar di planet ini dan tanam meja poker di tengah. Anda telah memiliki arena siap pakai di mana penggemar poker bisa mendapatkan pengalaman menonton yang unik, sementara Luxor mendapatkan beberapa penggunaan ekstra dari tempat mereka menghabiskan lebih dari $ 25 juta untuk membangun.

Menurut perusahaan di forum media khusus beberapa jam sebelum meja final Turnamen WPT Champions, ini adalah awal dari arah baru untuk tabel final langsung tur. Mulai di Musim 17, semua tabel final WPT yang ditayangkan di televisi akan berlangsung di Esports Arena.

"Segera setelah kami melihat ruang ini, kami tahu ini benar-benar bisa menjadi peluang besar," kata CEO WPT Adam Pliska. "Ini memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman olahraga itu. Kami sangat bangga bahwa kami akan dapat menggunakan fasilitas ini di masa depan dan melakukan beberapa hal inovatif yang akan datang."
WPT akan memiliki sembilan meja final yang disiarkan di musim mendatang, Wakil Presiden Global Tour Management Angelica Hael mengungkapkan. Hael mengatakan persetujuan komisi game tertunda berarti dia tidak bisa mengungkapkan yang berhenti akan disiarkan di televisi dulu, tetapi pilihan tidak akan mengejutkan sebagian besar penggemar poker.

Ketika tur yang disiarkan di televisi berhenti mencapai meja final resmi enam, permainan akan berhenti, serupa dengan cara kerja dengan Sembilan November. Tidak seperti Sembilan, pemain tidak akan dibayar di tempat keenam. Sebaliknya, mereka akan menunggu periode yang tidak ditentukan - Hael diperkirakan tiga sampai enam minggu - dan kemudian melakukan perjalanan ke Las Vegas atas kebaikan WPT. Di sana, mereka akan memainkan meja final dan dibayar di Luxor dengan Luxor menangani pajak yang berlaku.

Tabel final dapat diharapkan untuk bermain dalam kelompok dengan cara ini. Yaitu, jika ada beberapa acara WPT yang disiarkan di televisi pada bulan Januari dan Februari, peserta meja final dari acara-acara tersebut akan bersidang di Las Vegas, katakanlah, awal Maret untuk pertandingan final akhir berturut-turut.

Sebagai contoh, tidak terlihat lebih jauh dari minggu terakhir ini. The WPT Bellagio Elite Poker Championship $ 25K High Roller dimulai pada awal Mei dengan enam terakhir pada jeda hingga Jumat. Kemudian, Tom Marchese membaptis tempat dengan kemenangan senilai $ 432.000. Keesokan harinya, meja final Tournament of Champions bermain untuk pemenang.

"Ini masuk akal untuk rumah meja final WPT berada di sini," kata Hael. "Kami sangat yakin bahwa dengan memiliki meja final televisi kami di fasilitas ini, itu akan membuka dunia kemungkinan untuk World Poker Tour.


Angelica Hael (L)


Angelica Hael (kiri) mengatakan itu masuk akal untuk WPT untuk membawa tabel terakhir ke Esports Arena.

Dasar Pemikiran
Semua orang yang terlibat memahami ini mewakili perubahan besar dan tidak akan populer bagi semua orang. Para pemain Eropa, misalnya, mungkin tidak ingin terbang bolak-balik melintasi lautan lebih sering dari yang dibutuhkan. Pemain rekreasi dengan jadwal kerja yang sibuk mungkin tidak dapat menyelesaikan dua blok berbeda dari hari libur.

Para pengambil keputusan WPT bergantian mengalihkan sorotan ke sekitar dan menjelaskan alasan untuk pindah dari berbagai sudut.

"Kami mencari win-win," kata WPT Wakil Presiden Pemasaran David Gitter. "Menangkan untuk para pemain, menangkan untuk WPT dan menangkan untuk para sponsor."

Untuk pemain, terutama pemain rekreasi, ada kesempatan untuk menemukan pelatihan dan menjadi lebih baik dalam beberapa minggu. Banyak juga kemungkinan akan menghemat uang pajak dengan Nevada memiliki undang-undang pajak yang lebih menguntungkan daripada kebanyakan negara bagian lain. Akan ada pesta pemain dan kegiatan lain yang diatur oleh WPT.

"Anda akan merasa seperti bintang jika Anda membuat meja final dan Anda datang ke kota," kata Pliska.

Sponsor, yang WPT telah mengumpulkan jumlah yang mengesankan - Gitter dikutip lebih dari 2.000 kemitraan perusahaan saat ini penting - juga akan menemukan Esports Arena tempat yang setuju. Layar video di seluruh arena, termasuk 50-footer besar menghiasi dinding di seberang bagian tampilan, dapat memberikan platform bernilai tinggi untuk merek seperti Hublot, Zynga dan Rockstar.


Sponsor WPT

WPT telah membangun portofolio sponsor yang mengesankan.

Untuk WPT, dan untuk poker secara keseluruhan, arena mewakili peluang untuk melakukan penjualan silang ke khalayak yang lebih luas. Savage disamakan dengan demografi esports ke poker online yang menghubungkan pemirsa muda dengan game pada awal 2000-an.

Pliska setuju.

"Mereka sangat komplementer dengan cara yang sangat unik," katanya. "Ini hubungan simbiotik."

Hael mengatakan dia tidak tahu berapa banyak penggemar esports akan tertarik dengan poker tapi dia merasa yakin dia melihat crossover.

"Saya tidak tahu apakah itu 50 persen atau satu persen," katanya. "Tapi jika itu satu persen, itu satu persen yang tidak kita miliki.

 Sebagai pengurus industri ini, adalah kewajiban kita untuk mencoba mencari sumber-sumber ini." Akhirnya, Pliska menambahkan, mitra siaran FOX sepenuhnya di atas kapal. Hampir setiap game yang populer secara global, Hael menunjukkan, memiliki tempat tujuan bertingkat.

Pacuan kuda memiliki Churchill Downs. Basket memiliki Madison Square Garden. Golf memiliki Augusta National.

WPT berharap Esports Arena Las Vegas menjadi tempat tujuan untuk poker, dan perusahaan telah mendorong semuanya untuk Musim 17.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates