Selasa, 29 Mei 2018

buku Lance Bradley 'The Pursuit of Poker Success.'


Kutipan dari buku Lance Bradley 'The Pursuit of Poker Success.'

28 Mei 2018

Lance Bradley, The Pursuit of Poker Success

kutipan dari buku Lance Bradley 'The Pursuit of Poker Success.'
D & B Publishing dibuat oleh Dan Addelman dan Byron Jacobs 15 tahun yang lalu, tepat ketika booming poker online dimulai. Mereka telah mengukuhkan diri sebagai penerbit buku poker terkemuka selama beberapa tahun terakhir dan telah menerbitkan buku-buku oleh Phil Hellmuth, Mike Sexton, Chris Moorman, Jonathan Little, Alexander Fitzgerald, dan Dr. Patricia Cardner hanya menyebutkan beberapa nama. Penambahan terbaru ke daftar mengesankan itu tidak lain adalah Lance Bradley.

Selama 12 tahun terakhir, Lance Bradley telah menjadi salah satu wartawan terkemuka poker dan sekarang menemukan dirinya di pucuk pimpinan PocketFives.com sebagai Presiden dan Pemimpin Redaksi. Bradley telah mewawancarai ratusan, bahkan ribuan, pemain terbaik di dunia. Pengalaman ini telah mengungkapkan satu tren yang menarik; Bertentangan dengan apa yang mungkin diharapkan, tidak ada satu pun jalan yang dijamin menuju kesuksesan.
Mengapa beberapa pemain poker menjadi sangat sukses sementara yang lainnya jatuh di jalan?
Apa yang memisahkan keberhasilan dari kegagalan?
Apakah ada rumus ajaib?
Masing-masing dan setiap pemain poker yang ditampilkan dalam The Pursuit of Poker Success telah mengambil rute mereka sendiri untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Para pemain yang diwawancarai untuk buku ini termasuk pemenang gelang World Series of Poker, juara World Poker Tour, penyihir poker online, dan beberapa pemain permainan uang terbaik di planet ini. Bradley berbicara kepada masing-masing pemain tentang cara mereka menemukan kesuksesan dalam permainan yang dapat merendahkan banyak orang. Apa yang berhasil untuk mereka dapat berhasil untuk Anda.
Judul: THE PURSUIT DARI SUKSES POKER
Subtitle: Belajar dari 50 pemain poker terbaik dunia
Penulis: Lance Bradley
Penerbit: D & B Poker
Hadiah: $ 29,95
Halaman: 320
Tanggal publikasi: 7 Juni 2018
Anda dapat memesan salinan ebook atau buku fisik dari situs web D & B.



 




Andre Akkari
Selama karirnya, Akkari telah belajar bahwa pendekatan terbaiknya untuk berbalik arah adalah dengan menjauh dari meja dan memfokuskan waktu dan energinya di tempat lain.
"Saya menjauh dari pertandingan ketika downswings terjadi. Terkadang terjadi tiga baris berturut-turut tanpa uang tunai dan semuanya berjalan salah. Anda mulai membuat banyak kesalahan, Anda tidak percaya diri. Yang terbaik adalah menjauh dari poker. Poker terkadang menyakiti Anda jika Anda tidak dalam pola pikir yang benar.


 





 Mohsin Charania
Pergi melalui downswing adalah tantangan, tetapi Charania telah melihat cukup banyak dari mereka sekarang untuk mengetahui cara mengatasinya.
"ANDA HARUS BEKERJA DI TEKNIK YANG BERBEDA DAN PASTIKAN PIKIRAN ANDA BENAR."
"Anda harus mengerjakan teknik yang berbeda dan memastikan pikiran Anda benar. Saya berada di downswing benar-benar buruk dan kemudian tiba-tiba saya masuk ke dalam acara WSOP. Jika saya puas karena saya telah di tahun-tahun sebelumnya, saya mungkin baru saja menusuk turnamen di titik mana pun. Tapi karena saya sudah terbiasa dengan hal ini dan downswings, dan karena temperamen saya telah berkembang dari waktu ke waktu, setiap kali saya berada di tempat-tempat itu, saya bisa memainkannya dengan baik dan kemudian membiarkan hal-hal yang tidak terkendali tidak mempengaruhi saya juga. banyak. Itu adalah sesuatu yang harus Anda lakukan untuk membuat Anda menjadi baik. "










Stephen Chidwick
Bahkan saat-saat itu, sama frustrasinya, telah memberi Chidwick kesempatan untuk pengembangan diri.

"Saya pikir dalam jangka yang buruk ada banyak peluang untuk ditingkatkan. Beberapa kali saya merasa paling baik - dari diri saya sendiri atau paling sukses adalah ketika saya mungkin bisa mengalahkan atau meledakkan turnamen atau sesuatu dan kemudian melihat diri saya mengatasinya di mungkin 45 menit di mana sebelum itu akan ' sudah butuh waktu dua jam. Saya dapat melihat ke belakang dan mengatakan kesuksesan itu, perbaikan itu, dan jenis - positif positif dari itu. "


 





George Danzer
Bermain melawan pemain yang lebih baik sesering yang dia bisa, Danzer melihat bagian yang adil dari downswings. Sementara mereka memiliki efek negatif jangka pendek pada bankroll-nya, dia selalu memahami bahwa downswings adalah bagian dari proses pembelajaran, termasuk belajar bagaimana bekerja melalui fase ketika kartu berhenti bekerja sama.
"AKU SELALU INGIN BERMAIN YANG TERTINGGI AKU BISA DENGAN BANKROLL YANG KU TAU ."
"Turun secara matematis hanya akan terjadi dan semakin kuat oposisi Anda, semakin itu akan terjadi. Saya selalu ingin bermain setinggi mungkin dengan bankroll yang saya miliki, jadi saya selalu memiliki lawan terkuat daripada hanya menggilas level yang saya nyaman kalahkan. Saya selalu ingin mendorong diri sendiri dan bermain melawan lawan yang lebih kuat dan kemudian tentu saja downswings akan terjadi, tetapi Anda belajar banyak di jalan. Jadi untuk mengatasi kekurangan itu dan tidak menyalahkan diri sendiri ketika Anda telah memiliki garis panjang 100.000 - atau 200.000 - downswings online, Anda harus berjuang melaluinya.










Chance Kornuth
Menempatkan jam-jam yang diperlukan baik di dalam maupun di luar meja bukanlah suatu sifat yang Kornuth baru-baru ini datangi. Dia belajar lebih banyak di tahun-tahun awal kariernya daripada sekarang, tetapi masih mengajarkan bahwa tidak ada yang dapat membalikkan keadaan dengan cepat daripada kembali ke hal-hal mendasar dengan sesuatu yang sederhana seperti ulasan tangan.
"Ketika saya mulai, saya mengikuti aturan yang saya pikir Taylor Caby sebutkan, itu seperti rasio 1: 1 (bermain: belajar), atau setidaknya saya mencoba. Saya akan mengatakan bahwa saya meninjau sesi saya setidaknya setengah dari waktu yang saya mainkan. Saya berpikir bahwa ketika saya memiliki hasil yang baik, pembelajaran saya dikekang tetapi kemudian ketika semuanya menurun, saya akan mulai bekerja keras lagi. “







Dominik Nitsche
Teenaged Nitsche mungkin telah frustrasi karena beberapa usaha pertamanya dalam bermain turnamen langsung tidak menghasilkan skor yang besar tetapi, berkat pekerjaan yang dia lakukan sejak saat itu, dia berhasil menjadi mati rasa di bagian bawah dan tidak terfokus pada energinya. memastikan prosesnya benar dan dia secara konsisten membuat keputusan yang tepat.
"Aku INGIN BERPIKIR BAHWA SAYA TELAH CUKUP-MENDAPATKAN KE TITIK DI MANA SAYA TIDAK DENGAN HATI-HATI."
"Saya suka berpikir bahwa saya cukup banyak mencapai titik di mana saya tidak terlalu peduli. Saya tidak peduli jika saya kalah. Saya tidak peduli jika saya memangkas 40 hingga 50 rol tinggi dalam satu baris, saya benar-benar tidak peduli lagi. Saya hanya duduk, tidak masalah jika saya menang atau kalah hari ini, saya hanya akan bermain poker.
"Jika saya kalah dengan cepat dan tidak ada re-entry, maka saya hanya bekerja untuk hari itu dan tidak apa-apa dengan saya juga, karena kadang-kadang akan ada hari-hari itu dan kadang-kadang hari-hari itu akan terjadi beberapa hari berturut-turut dan tidak apa-apa juga.
"Saya kehilangan rol tinggi pada dasarnya selama hampir dua tahun berturut-turut dan saya tidak berpikir itu mempengaruhi saya. Saya bermain sebaik yang selalu saya lakukan. "









JC Tran
Beberapa pemain ingin bermain melalui downswing dengan memasukkan jumlah jam yang sama untuk mendorong ke sisi lain dari varians. Tran mengambil pendekatan yang berbeda dan hanya menginjak rem untuk memaksakan dirinya untuk melihat dengan keras dan jujur ​​pada permainannya dan bidang yang dia mainkan.

"Yang paling penting adalah saya memperlambat dan berhenti, menekan tombol reset dan saya kembali lagi. Tapi kadang-kadang ketika Anda masih merasa seperti Anda lebih baik daripada orang-orang ini sejauh turnamen di mana Anda melihat orang-orang Anda dapat mengalahkan, dan Anda duduk dan bermain dan Anda tidak pernah berpikir 'Saya tidak bisa memenangkan turnamen ini', Anda Jangan pernah memikirkan hal itu. Itulah pelajaran yang saya pelajari - turnamen ini masih akan ada di sini, mereka tidak akan pergi kemana-mana. Anda dapat beristirahat. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates