Minggu, 20 Mei 2018

Jason Koon dalam Memainkan Varian Poker yang Tidak Dikenal

Jason Koon dalam Memainkan Varian Poker yang Tidak Dikenal

15 Mei
Jason Koon

@JasonKoon di hold'em singkat: "Seperti hari-hari awal NLHE, kami hanya mencoba untuk mencari tahu."
masa depan poker & lainnya.

Seri Triton Super High Roller 2018 yang sedang berlangsung di Montenegro telah menjadi berita utama selama beberapa hari terakhir berkat jajaran bintang yang terdiri dari para pemain yang ambil bagian.

Setelah kemenangan oleh Phil Ivey dalam acara HKD $ 250.000 Short Deck Ante-Only dan Richard Yong di HKD $ 250.000 6-Max, Event Utama HKD $ 1.000.000 saat ini beraksi dengan pembaruan langsung, jumlah chip, foto, dan banyak lagi dari Tim.

Anda mungkin pernah mendengar tentang acara pendahuluan tanpa tirai (hanya tombol yang mengepost ganda-masing-masing tangan) dan dek 36 kartu dari mana 2s, 3s, 4s, dan 5s telah dihapus .

Kadang-kadang digunakan dalam permainan uang taruhan tinggi, format "dek pendek" hanya digunakan di turnamen beberapa kali sebelumnya dengan acara minggu ini sebagai streaming langsung pertama.

Menjadi format baru poker "dek pendek" adalah tantangan nyata bagi mereka yang baru mengenalnya. Jason Koon adalah salah satu peserta dalam acara yang digambarkannya sebagai "semacam uji coba" untuk yang paling terlibat. Koon berbicara kepada Tim tentang tantangan mencoba memainkan varian poker asing.


"Ada begitu banyak tempat saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi itu bagian yang menyenangkan," jelas Koon. "Ini seperti hari-hari awal tanpa batas hold'em." Kami hanya mencoba untuk mencari tahu. "

Koon juga berbicara tentang topik lain, termasuk Dan "Jungleman" Cates, bermain rol super tinggi, dan masa depan poker. Lihatlah:


Ada acara lain yang lebih besar, "short deck, ante-only" di Triton Super Start Roller Series mulai Kamis, salah satunya seperti Main Event yang olahraga senilai HKD $ 1.000.000 (senilai sekitar $ 127K USD).

Pemain seperti Koon yang sudah memiliki landasan yang kuat di kedua hold'em dan strategi turnamen tidak dalam batas berada pada posisi yang baik untuk mengembangkan strategi menang di hold'em jangka pendek.

Memang, salah satu cara terbaik untuk sukses ketika memainkan varian poker baru adalah menerapkan pelajaran yang dipelajari dalam game yang sudah Anda kenal. Dengan demikian dalam artikelnya "Empat Langkah Menuju Sukses dalam Varian Poker Tidak Biasa", Robert Woolley menyarankan untuk mendapatkan landasan dalam banyak permainan yang berbeda untuk memposisikan diri Anda dengan baik untuk menangani varian yang belum pernah Anda temui sebelumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates