Kamis, 10 Mei 2018

Gordon Vayo Ingin Protes


Gordon Vayo Meminta PokerStars untuk  $ 692.000 Kembalikan kemenanganya

08 mei 2018,Vayo mengirim $ 1.050 buy-in 2017 SCOOP title tetapi tidak pernah mendapat $ 692,000 dari PokerStars.

Menurut Vayo, PokerStars menolak pembayaran setelah Vayo memberikan bukti bahwa dia bermain dari Kanada, bukan AS.

Pemain poker profesional Gordon Vayo telah mengajukan gugatan terhadap poker room online PokerStars karena tidak membayar $ 692.000, jumlah yang ia menangkan selama seri SCOOP 2017 di bawah nama layarnya "holla @ yoboy", Gugatan ini sedang menunggu di Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Tengah California dan termasuk jumlah penipuan, iklan palsu, dan pelanggaran kontrak.

Vayo, yang paling terkenal untuk finish runner-up-nya di Acara Utama WSOP 2016 dengan skor $ 4,66 juta, memiliki lebih dari $ 6,23 juta dalam bentuk uang tunai langsung dengan banyak kesuksesan online. Nya menang SCOOP tahun lalu tidak dalam sengketa - pada kenyataannya, informasi seputar kemenangannya di SCOOP # 1-H $ 1.050 NLHE ditampilkan di blog PokerStars itu sendiri.

"KAMI TELAH DIBAYARKAN LEBIH DARI SETENGAH MILIAR DOLLAR DALAM TURNAMEN PEMENANG TAHUN INI SENDIRI DAN AKAN LANJUTKAN UNTUK MELAKSANAKAN PROSEDUR KEAMANAN YANG KETIGA UNTUK MELINDUNGI PEMAIN KAMI." KELOMPOK BINTANG-BINTANG

Tapi skor SCOOP-nya yang besar tidak pernah dikumpulkan, karena penyelidikan oleh PokerStars ke keberadaan potensial Vayo saat memainkan acara tersebut. PokerStars mengemukakan bahwa Vayo mungkin telah memainkan beberapa atau semua turnamen saat berada di Amerika Serikat, yang akan mewakili pelanggaran aturan PokerStars.

Menurut artikel Forbes, Vayo membantah tuduhan ini, mengatakan bahwa ia menyediakan PokerStars dengan bukti keberadaannya di Kanada selama keseluruhan acara tersebut. PokerStars menyatakan bahwa "masih 'tidak terbayangkan' bahwa Vayo berada di AS di beberapa titik selama turnamen.
Seorang juru bicara dari The Stars Group memberikan tanggapan berikut mengenai masalah ini:
“Kami tidak dapat berkomentar tentang masalah litigasi yang tertunda dan penyelidikan kami dalam masalah khusus ini sedang berlangsung. Namun, sebagai operator situs poker yang paling diatur di dunia, kami percaya bahwa kami memiliki kewajiban untuk melindungi integritas permainan dan memastikan kami menyediakan platform poker yang aman dan adil dengan memberlakukan

persyaratan layanan kami. Kami telah membayar lebih dari setengah miliar dolar dalam kemenangan turnamen tahun ini saja dan akan terus menerapkan prosedur keamanan yang ketat untuk melindungi para pemain kami. "

Dalam Vayo's Words
Vayo dikutip di Forbes mengatakan bahwa PokerStars:
sebagai terlibat dalam praktek menyetujui warga AS dan penduduk untuk bermain di situs PokerStars.com, memungkinkan dan mendorong mereka untuk bermain di situs, dengan senang mengambil uang mereka - dalam banyak kasus selama bertahun-tahun. Kemudian, setelah AS warga negara atau penduduk memenangkan sejumlah besar uang di situs PokerStars.com, Tergugat melakukan penyelidikan palsu terhadap kegiatan pengguna dan lokasi akses pengguna situs, menempatkan tanggung jawab pada pemain untuk secara retroaktif membuktikan bahwa itu 'tidak dapat dibayangkan 'Bahwa permainannya bisa berasal dari dalam Amerika Serikat, untuk memalsukan dalih untuk menolak pembayaran. "

Menurut Vayo, klaim Bintang melanggar haknya sebagai pemain, menahan uang karena dia atas dasar yang tidak memiliki bukti. Dia berharap gugatannya terhadap perusahaan menimbulkan kesadaran untuk situasi lain yang serupa dengan yang dia hadapi selama setahun terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates