Rabu, 30 Mei 2018

Daniel Negreanu dan Marc-André Fleury di Las Vegas Golden Knights


Diam dan Mengkritik: Daniel Negreanu dan
 Marc-André Fleury di Las Vegas Golden Knights
30 Mei 2018


Marc-André Fleury dan Daniel Negreanu

Negreanu bertempur untuk gelar besar dengan tim "nya" pertempuran Golden Knights untuk mereka.

Aksinya di Las Vegas mencapai suhu pertengahan musim panas ketika Bowl Super High Roller 2018 terlihat akan memahkotai pemenang keempatnya dan Las Vegas Golden Knights mengejar kemenangan kedua mereka di Final Piala Stanley melawan Washington Capitals. Sementara Piala Stanley masih tiga kemenangan lagi untuk waralaba terbaru NHL, yang dipimpin oleh tiga kali juara Piala Stanley Marc-Andre Fleury, penggemar terbesar mereka di merasa terlihat untuk menutup kemenangan terbesar karier poker Hall of Fame hari ini.

Kontras antara Ksatria Emas dan Negreanu tidak bisa lebih menonjol di atas kertas. Negreanu sudah dilantik menjadi Hall of Fame poker; dia adalah pemimpin daftar uang sepanjang masa dalam turnamen langsung, memiliki enam gelang World Series of Poker dan dua gelar World Poker Tour sedangkan Golden Knights masih hanya di musim perdananya.

"AKU TIDAK PEDULI APA SAJA NAYSAYER MENGATAKAN BAHWA KITA TIDAK MELAYANINYA."

Setelah melihat lebih dekat, bagaimanapun, Negreanu dan waralaba olahraga favorit barunya memiliki satu kesamaan besar. Sementara para pemain Golden Knights diciptakan "sekelompok orang aneh" oleh pemain sayap keempat mereka Ryan Reaves setelah terpilih dalam rancangan ekspansi, Negreanu terus bertempur dengan keraguan dan pembenci.
"Setiap beberapa tahun, selama karir poker saya, orang-orang berkata 'Oh Anda sudah selesai, Anda tidak bisa menang lagi, dan Anda tidak bisa mengalahkan para pemain muda." Bahkan ketika saya baru berusia 28 tahun, orang-orang mengatakan bahwa saya berada di atas bukit. "

Ksatria Emas telah bertemu keraguan yang sama, karena semua pakar memprediksi mereka untuk menyelesaikan dengan catatan terburuk di liga musim ini. Negreanu mendengarkan semua kritik, dan Ksatria Emas membuktikannya tepat di setiap langkahnya.
“Akhirnya orang-orang berkata, 'Aku tidak percaya mereka sampai sejauh ini, mereka akan kalah dari Winnipeg,' dan sekarang mereka ada di Final Piala Stanley, dan coba tebak? Mereka memiliki peluang besar untuk menang. "

Dengan kemenangan hari ini, Negreanu akan mengakhiri rentetan kedipan di posisi kedua, ketiga dan keempat di acara-acara marquee, membuktikan pada dirinya sendiri dan orang lain bahwa ia berada di puncak. Sama seperti Ksatria Emas.
"Jika saya bisa menang melawan medan elit ini, maka itu adalah sesuatu yang dapat saya banggakan."

Kebanggaan adalah sesuatu yang Las Vegas merembes, menggalang balik Ksatria Emas mereka di musim perdananya. Sisa dari liga, bagaimanapun, dengan banyak tim tidak melihat keberhasilan Piala Stanley dalam beberapa dekade, tidak secara universal mendukung anak baru di blok.

Negreanu, dibesarkan di Toronto, sebuah kota yang berada di tengah-tengah kekeringan Piala Stanley 50 tahun, memiliki kata-kata yang kuat bagi mereka yang menempatkan kesengsaraan olahraga mereka sendiri di depan kegembiraan yang dialami Las Vegas.

"AKU HIDUP DAN MATI DENGAN TIM INI, TETAPI MELAKUKANNYA PADA SAYA SENDIRI SANGAT MAMPU MENYUKAINYA."

“Saya tidak peduli dengan orang-orang yang mengatakan bahwa kita tidak pantas mendapatkannya. Saya yakin ada banyak penggemar hoki di luar sana yang telah menunggu tim mereka memenangkan Piala untuk waktu yang sangat lama, tetapi kami menunggu tim terkutuk. Vegas tidak memiliki tim hoki atau tim olahraga sejak lama, dan kami sangat senang memiliki tim, dan saya sangat beruntung memilikinya.

"Sebelum playoff dimulai, saya memperkirakan mereka akan membuat Final Konferensi, dan saya pikir mereka akan kalah dari Winnipeg atau Nashville. Mereka memenangkan seri itu dengan mudah, dan saya pikir mereka akan memenangkan seri ini juga."

Hal pertama yang pertama, bagaimanapun, sebagai fokus nomor satu adalah untuk mencapai salah satu prestasi paling signifikan dalam karir poker dengan kehormatan yang disebut juara Super High Roller Bowl dalam jangkauan.

“The Super High Roller Bowl adalah puncak, dan kemenangan hari ini menghasilkan tingkat penghormatan yang belum saya dapatkan dalam beberapa tahun terakhir dan harus meredam kritik sedikit saja. Saya hidup dan mati dengan tim ini, tetapi melakukan ini sendiri masih lebih tinggi dari itu. ”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates