Jumat, 25 Mei 2018

Turnamen Juara WPT Dennis Blieden Menampilkan Gaya Takut



Dennis Blieden Menampilkan Gaya Takut di Turnamen Juara WPT
25 Mei 2018

Dennis Blieden

Pahlawan LAPC Dennis Blieden keluar dengan uang gelembung dengan senjata api @WPT Tournament of Champions @ARIA

VP keuangan tidak memainkan terlalu banyak turnamen, tetapi ketika dia melakukannya, dia pergi untuk menang.

“Ketika seseorang dengan gaya saya menangkap beberapa tangan juga, sangat sulit untuk mengalahkan saya.”

Kata-kata ini dari pemain poker rekreasi Dennis Blieden berdering benar lagi ketika dia berjuang dengan gagah berani di World Poker Tour Tournament of Champions yang berlangsung di ARIA Las Vegas.

Ketika ditanya tentang gaya hiper-agresifnya dalam yang satu itu, Blieden menjelaskan bahwa teman baik dan pemain pokernya Mark Herm telah memberinya sedikit nasihat yang dia ambil dalam hati.

“DIA CUKUP JAUH SEPERTI,‘ KELUAR DAN MENJADI F ****** MANIAC. ORANG TIDAK BERMAIN SEPERTI ITU LAGI. '”

“[Mark Herm] sangat mirip,‘ Pergi keluar dan menjadi maniak f ******. Orang-orang tidak bermain seperti itu lagi. ’”

Sebelum meja final, Herm mengatakan kepada Blieden untuk tidak khawatir tentang ICM dan terus memainkan gaya agresif yang ia mainkan untuk mencapai titik itu.

"Jika mereka bermain kembali pada Anda, sesuaikan," kata Herm. "Tetapi jika mereka tidak akan melakukannya, dan saya rasa mereka tidak akan melakukannya, karena mereka hanya akan menunggu Anda meledak, Anda bisa pergi ke sana dan Anda bisa menjadi gila, dan mungkin berhasil untuk Anda. ”

Kata-kata nasihat dari Herm bekerja untuk Blieden memang. Dia memenangkan 54 persen luar biasa dari 79 tangan yang dimainkan di meja final 1 Maret di L.A., dan dia menyelesaikannya dalam waktu kurang dari lima jam bermain. Ketika ditanya apakah dia mencoba untuk mengambil keuntungan dari pemain yang mencoba menggunakan strategi GTO, Blieden tertawa.

"AKU SEBENARNYA TIDAK TAHU APA GTO ITU SEBELUM MINGGU DI LAPC."

"Saya sebenarnya tidak tahu apa itu GTO sebelum minggu itu di LAPC."

Apa yang dia gunakan untuk keuntungannya adalah informasi dari kartu lubang yang diberikan padanya. Dia belajar bahwa Lewis dan Derek Wolters, yang masing-masing menempati urutan kedua dan ketiga, adalah panggilan datar Blieden dengan kepemilikan yang sangat kuat, yang dia duga karena dia adalah seorang amatir yang kurang
berpengalaman yang mereka pikir mereka memiliki kelebihan postflop yang besar.

"Saya menyadari orang-orang ini hanya akan bermain bola kecil dan menunggu saya untuk meledakkan postflop," kata Blieden. "Jadi saya pikir saya hanya mengambil keuntungan dari itu lebih dari apa pun."
Meski nilai jutaan dolar yang besar belum terlalu mengubah hidupnya, itu membuatnya lebih nyaman dengan permainannya dan memungkinkannya mengambil foto yang biasanya tidak akan ia ambil. Salah satu dari tembakan itu adalah Super 300 High Roller Bowl yang akan dimulai di sini di ARIA pada hari Minggu.

Dennis Blieden Menampilkan Fearless Style di WPT Tournament of Champions 101
Dennis Blieden memenangkan LAPC musim ini seharga $ 1 juta.





Turnamen WPT Champions

Di sini, di WPT Tournament of Champions, acara bergengsi yang ia dapatkan dengan kemenangan LAPC-nya, pribumi Cincinnati mendapati dirinya sekali lagi bertarung dengan pemain-pemain top, tetapi kali ini, melawan semua juara WPT.

Strategi Blieden di lapangan super tangguh ini yang menarik 80 permainan terbaik poker adalah bersenang-senang dan mengikuti arus.

“Saya memikirkan rencana permainan saya saat ini," katanya. "Saya tidak pernah benar-benar memiliki rencana permainan untuk masuk ke turnamen.

“Ketika seseorang dengan gaya saya menangkap beberapa tangan juga, sangat sulit untuk mengalahkan saya, karena Anda tidak dapat membantu saya. Anda selalu ingin berpikir saya menggertak, jadi ketika saya benar-benar memilikinya, itu menempatkan mereka di tempat yang benar-benar aneh. ”

“AKU PERANCANGAN RENCANA PERMAINAN SAYA OLEH MOMEN. AKU TIDAK BENAR-BENAR PERNAH MEMILIKI RENCANA GAME AKAN KE TURNAMEN. ”

Blieden memilikinya beberapa kali pada Hari 1. Dia menjatuhkan seperangkat angka enam pada enam-empat-deuce untuk menghilangkan Pemain Musim IX WPT Tahun Ini Andy Frankenberger, yang memegang kartu as, sesuai dengan update langsung WPT. Segera setelah itu, ia mengambil bagian yang bagus dari pemenang WPT Rolling Thunder 2017, Mike Del Vecchio saat ia mengambil kartu as dibandingkan raja Del Vecchio.

Selain tangan-tangan yang disiapkan, Blieden mencatat bahwa dia bisa mendapatkan beberapa gertakan besar juga, yang dia tunjukkan lawannya yang sederhana.

"Maksud saya mengapa tidak, Anda tahu?" Katanya. "Mereka tahu bahwa saya adalah ikan gila, jadi mengapa tidak? Sebaiknya tunjukkan pada mereka. ”
Tangan-tangan itu mendorongnya hampir bahkan untuk memimpin chip saat istirahat makan malam dan tumpukannya berfluktuasi sedikit sampai malam terakhir, ketika ia melesat ke memimpin besar atas sisa pak 29. Blieden menjatuhkan diri ke atas lagi, adalah waktu dengan tujuh saku lima-lima-tiga, dan dua kali juara WPT Aaron Mermelstein menemukan dirinya di ujung buruk pendingin dengan saku balita untuk set inferior.

 "MEREKA TAHU BAHWA SAYA A IKAN GILA, SEPERTI MENGAPA TIDAK? "Pada Hari ke-2, Blieden menggunakan triknya yang biasa, memainkan banyak pot dan mencampurkannya. Dia menyelinap keluar dari chip memimpin di awal hari, tetapi kemudian mendapatkannya kembali dengan bantuan menjatuhkan kacang lurus dengan sepuluh-tujuh melawan Scott Margereson, yang hanya memiliki hasil imbang lurus terbuka dan tiga chop out

. Setelah itu, Blieden mengirim Margereson dan Kevin Eyster ke kereta api dan tinggal di dekat bagian teratas untuk sebagian besar hari. Dimensi menjadi dua tabel, hal-hal mulai pergi ke selatan untuknya, meskipun, karena ia kehilangan serangkaian tangan, termasuk beberapa upaya tebing gagal.

Dia mendapatkan 27 tirai besar terakhirnya setelah dia menyelesaikan dalam blind kecil dengan ace-queen dan membatalkannya ketika Matas Cimbolas mendorong dalam blind besar untuk memberi tekanan pada Blieden pada gelembung uang dengan 11 kiri. Seperti yang telah kita pelajari, Blieden bermain untuk menang, dan panggilannya yang lemah pada gelembung di sana sesuai dengan strategi itu.

 Sayangnya untuk Blieden, dia tidak bisa menjadi yang terbaik {j-Hearts} {9-Hati} yang dipegang oleh Cimbolas setelah sebuah jack jatuh pada gilirannya, dan dia akan menjadi anak gelembung dengan sisa sepuluh dijamin setidaknya $ 39,840.

Fenish Blieden Showcase Fearless Style di WPT Tournament of Champions 102Blieden tersingkir pada gelembung uang pada Hari 2 Turnamen WPT Champions.



Dia masih memiliki akhir pekan yang besar di depannya, meskipun. Dengan 30 teman di kota, Blieden merayakan ulang tahun ke-30 pacarnya selama empat tahun, dan orang tua mereka akan berada di kota untuk bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya. Menurut Blieden, itu adalah win-win weekend.

"Saya mengatakan kepada saya teman-teman, Anda mungkin tidak bisa melihat saya, tetapi ada baiknya. Entah Anda bisa melihat saya, atau saya melakukannya dengan sangat baik. ”Anda bisa bertaruh dia akan berharap untuk tidak melihat banyak teman-temannya mulai hari Minggu begitu dia melompat ke $ 300K buy-in SHRB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates