Minggu, 06 Mei 2018

Pemain Poker Cantik Dibelahan Dunia



Pemain Poker Cantik Dibelahan Dunia

1.   Beth Shak – Philadelphia, AmerikaBeth Lahir tahun 69, Wanita yang berparas seperti layaknya remaja ini Ternyata sudah tua. Sebelum terjun ke dunia poker Beth dikenal sebagai Profesional desainer pakaian vintage, Model fashion dan mempunyai perusahaan sepatu Beth Shak Couture.
Awalnya beth meyukai permainan poker visual seperti yang ada di Facebook sampai pada akhirnya Beth mencoba bermain poker Realita yang bermodalkan Uang sungguhan, dan akhirnya menjadi pemain poker cantik yang hebat, Kemenangan terbesar pada tahun 2009 senilai 500.000USD. Meskipun beth gemar bermain judi poker, Beth shak sangat berjiwa social, Uang yg di menangkan beth 50% akan ia sumbangkan ke berbagai Acara amal.



2.   Jennifer Harman Traniello – Reno, Nevada



  • Jennifer Harman, Wanita pertama yang masih berumur 8 tahun sudah bermain poker dan memenangkan uang pertamanya., di tahun 2014 jumlah kemenangan Jennifer mencapai 2,4juta dollar dan memiliki dua gelar WSOP(World Series Of Poker). Kini Jennifer Harman dikenal Pemain poker yg paling di segani oleh lawan-lawannya.


3.   Liv Booree, Inggris




  • Liv Wanita kelahiaran 84 asal Inggris, Gadis cantik yang memulai karir poker di usia yang terbilang masih sangat muda yakni 20 tahun. Liv juga berprofesi sebagai model dan presenterTV, mulai dikenal orang saat tampil dalam acara TVRealitaUltimatepoker.com. Lulusan sarjana fisika dari Unv.Manchester ini Berhasil mengumpulkan kemenangan sebanyak 2 juta dollar pada European Poker Tour di sanremo tahun 2010, 2,2 juta dollar Turnament Poker Bellagio, dan 2,5 juta dollar pada Tournament Poker Dunia 2014.


4.   Sandra Naujoks, Berlin – German


  • Sandra wanita kelahiran 81 asal german, Di dunia poker sandra mendapat julukan sebagai Black Mamba. menyukai pelajaran sejarah dan bercita-cita menjadi guru, semua dia urungakan dan memilih menjadi pemain poker. Prestasi terbaiknya dibuktikan pada saat ia berusia 31 tahun European Tour Poker Championsip mendapat kemenangan uang sebesar 1,8 juta dollar.




5.   Kara Scott – Kanada



  • Kara wanita kelahiran 75 asal kanada, yang memulai karirnya sebagai komentator Televisi Inggris dan menjadi pembawa acara dalam penghargaan terbaik Poker Night Live. Mungkin bermula dari menjadi host acara tersebut hingga membuatnya tertarik sebagai pemain poker. Kara bermain di Turnamen World Woman’s Open di Maidstone, Star Sport Challenge, World of Series Of Poker dan WSOP Maint Event di Las Vegas dengan total jumlah kemenangan mencapai 550.000 dollar. 



6.   Victoria Elizabeth Coren Mitchell – Inggris


  • Coren wanita asal inggris kelahiran 72, Victoria Coren adalah pembawa acara kuis Only Connect di Television BBC dan seorang jurnalis di koran berita mingguan The Guardian dan The Observer. Pada tahun 2004, dalam acara EPT London di Celebrity Poker Challenge, Coren menjadi pemenang wanita pertama yang mendapatkan lebih dari 1.3 juta dollar. Di tahun 2014 dalam European Poker Tour San Ramo ia memenangkan uang 476,100 Euro.
    Atas keberhasilannya ini Victoria menjadi pemain poker dengan gelar juara 2 ETP pertama di dunia. Jumlah kemenangan yang diperoleh dirinya sampai 2015 sebesar 2.4 juta dollar. 



7.   Veronika Larsen – Norwegia 


  • Muda, cerdas, Cantik dan masih berstatus single karena terlalu asik dengan kesibukannya sebagai player poker pro. Mengukir prestasi selama bermain di Pokerstars dan meraih peringkat ke 7 di European Poker Ladies Championship. Dalam setiap pertandingan Texas Hold’em orang-orang menjulukinya sebagai Ratu Poker. Terakhir tercatat jumlah uang kemenangan veronika mencapai 187 ribu dollar pada 2015 ini.





8.   Tiffany Michelle – Los Angeles, California


  • Tiffany wanita asal Los Angeles kelahiran 84 dikenal luas semenjak masuk Top 20 Hottest Celebrity Poker Players dalam daftar majalah Maxim. Tiffanyi lahir dan dibesarkan di kota Los Angeles, Amerika menjadi seorang penyanyi dan aktris film. Ketenarannya semakin populer saat tampil bermain poker di World Series of Poker Meski harus Tinggal di urutan ke 17, Tifanny memecahkan rekor dalam sejarah WSOP Champion yang berlangsung selama 7 hari  sebagai satu-satunya pemain wanita terakhir yang mampu bertahan dari 6844 jumlah pemain. 334,534 Dollar di dapat Tiffany.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates