Selasa, 22 Mei 2018

Greg Himmelbrand Memenangkan MSPT Kedua, $ 125.928


Greg Himmelbrand Memenangkan MSPT Kedua, $ 125.928

April 09, 2018



 Greg Himmelbrand

Greg Himmelbrand pergi dari tumpukan pendek untuk dua kali juara MSPT di Milwaukee pada hari Minggu.
Seorang pro poker yang berbasis di East Coast, Greg Himmelbrand tidak sampai ke banyak perhentian Tur Poker Mid-States. Tapi ketika dia melakukannya, dia membuat mereka menghitung.

Himmelbrand menurunkan MSPT Potawatomi seharga $ 125.598, melampaui bidang 635 entri Minggu malam di Milwaukee dalam salah satu acara MSPT terbesar musim ini. Sebelumnya, Himmelbrand memiliki gelar MSPT dari MSPT Maryland Live! ketika tur memberanikan diri ke lehernya di hutan pada bulan April 2015. Itu adalah dua kemenangan dalam tiga percobaan, menurut Himmelbrand.

"Sangat sakit," dia mengaku kepada para wartawan turnamen. "Aku mendengar Milwaukee adalah kota yang sejuk jadi aku ingin memeriksanya. Tur ini berjalan sangat baik. Aku suka bagaimana interaktifnya semua orang, jadi aku suka keluar dan bermain kapan pun aku bisa."
Place
Player
Hometown
Prize
1
Greg Himmelbrand
Bayside, NY
$125,598
2
Matthew Buhler
Madison, WI
$76,806
3
Craig Trost
Madison, WI
$57,144
4
James Karaminis
Barrington, IL
$42,397
5
Kevin Saul
Aurora, IL
$31,951
6
Josh Hergott
Highland Park, IL
$23,964
7
Umut Ozturk
St. Paul, MN
$18,434
8
Ken Baime
Glenview, IL
$14,747
9
Steve Alonzo
Beloit, WI
$11,060
10
Cole Tautges
Madison, WI
$9,217

Kolam hadiah yang diharapkan besar menarik banyak pelari terkenal, beberapa di antaranya berhasil masuk ke 72 tempat berbayar. Di antara nomor itu: Rich Alsup, Keven Stammen, Shiva Dudani, Aaron Johnson, Kou Vang, dan Ravi Raghavan. Yang terakhir nyaris terjawab di meja final, jatuh ke posisi 12 ke sesama turnamen turnamen seharga $ 3 juta Kevin Saul ketika {k-Diamonds} {j-Diamonds} dipukuli oleh {q-Diamonds} {10-Diamonds} oleh seorang pelari lurus semua di preflop.

Aksi Tabel Akhir
Setelah memimpin chip dengan beberapa meja tersisa, Himmelbrand memasuki meja final dengan tumpukan terpendek yang hanya memiliki 11 tirai besar, menurut pembaruan langsung. Bahkan, ia melipat ke lebih dari enam bigs ketika ia menemukan ace-ratu melawan ace-jack dari Cole Tautges, yang mengarah ke eliminasi short stack sesaat setelahnya.
Steve Alonzo kemudian menjatuhkan raja-raja setelah memeriksa tiga cara besar buta dengan raja-empat, tetapi Craig Trost menjatuhkan dua pasangan dengan raja-ratu. Meskipun tiga hati pada kegagalan, dua mendapat tumpukan di tikungan dengan Trost memegang KO.

Himmelbrand masuk dalam pertarungan tumpukan pendek lainnya ketika dia memanggil shove dari Matt Buhler memegang {q-Hearts} {j-Spades} tetapi tidak bisa mengatasi {k-Spades} {4-Diamonds}. Namun, dia menggandakan kembali ketika enam ditahan melawan raja-ratu untuk enam tirai besar terakhirnya lagi.

Mantan juara MSPT Ken Baime juga mencari trofi yang lain tetapi akan melihat akhir balapannya di urutan kedelapan ketika dia menjejalkan enam blind besar terakhirnya dengan raja-sepuluh dan berlari ke ace-king of Trost. Kartu As memukul flop untuk keringat pendek.

Setelah Umut Ozturk bangkrut, Himmelbrand menemukan double berikutnya ketika ace melawan Trost. Dia kemudian memenangkan pot lain dan akhirnya naik di atas 20 tirai besar untuk pertama kalinya di meja final.

Tumpukan pendek Josh Hergott rusak dalam flip ke Buhler, dan kemudian nama terbesar di meja final jatuh. Saul, yang mendominasi selama bertahun-tahun secara online di bawah moniker "BeL0WaB0Ve," turun menjadi hanya 12 tirai besar ketika dia melihat ke bawah ke saku empat di dalam tirai besar dengan Trost telah terangkat di cutoff. Saul mendorong dan balapan melawan {k-Hearts} {q-Clubs} tetapi dewan membawa sepasang ratu untuk memberi Trost pemenang.

James Karamanis kemudian menaruh sembilan tirai besar terakhirnya dari blind kecil dan Himmelbrand memanggil dengan {k-Diamonds} {10-Clubs}. Karamanis memiliki {k-Hearts} {j-Diamonds} yang mendominasi dan harapan terbaik Himmelbrand adalah memotong setelah {q-Spades} {k-Spades} {2-Spades} {k-Clubs} menyentuh nuansa. Namun, penyelamatan sepuluh tiba di sungai dan Himmelbrand menemukan dirinya dengan memimpin chip.

Itu adalah petunjuk yang akan ia lepaskan, tetapi dua preflop lain semua akan melompati dia kembali, pertama ketika ratu delapan menang atas king-jack semua dalam preflop melawan Buhler. Dia kemudian memenangkan flip dengan balita melawan ace-ratu Trost, yang tersisa dengan tiga tirai besar dan bangkrut segera sesudahnya.

Himmelbrand memimpin 2-1 melawan Buhler dan pertandingan akan menjadi pendek. Keduanya melihat kegagalan {q-Clubs} {7-Klub} {5-Klub} setelah Himmelbrand dibangkitkan. Buhler memeriksa-menelepon 375.000 dan kemudian melihat Himmelbrand bertaruh 700.000 pada {q-Hati}. Buhler mendorong dan Himmelbrand mengambil waktu tetapi menemukan tombol panggilan dengan {q-Diamonds} {2-Diamonds}. Dia dalam kondisi yang baik melawan {j-Klub} {10-Diamonds} untuk imbang flush telanjang, dan sungai bata off untuk memberikan East Coast pro judul MSPT kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates