Rabu, 23 Mei 2018

Phil Hellmuth Menepis WPT Bobby Baldwin di Classic

Poker Tour
Phil Hellmuth Menepis WPT Bobby Baldwin di Classic

22 Mei 2018
 

 Phil Hellmuth

@phil_hellmuth mencari tabel final @WPT yang lain, dan judul pertamanya @ARIAPoker
The "Poker Brat" sendiri, Phil Hellmuth, tidak asing dengan menjalankan jauh di World Poker Tour Acara Utama, meskipun tetap judul yang sulit dipahami untuk pemenang gelang WSOP terkemuka sepanjang masa untuk menangkap. Sejak masuk ke tim bakat WPT sebagai "Analis Raw Deal" di musim gugur, Hellmuth telah membuat beberapa dari mereka berjalan pada sebuah judul, keduanya gagal.

Pada WPT Legends of Poker at the Bike di Los Angeles pada bulan Agustus, ia akhirnya mengajukan dan menyelesaikan runner-up ke penggiling uang tunai high-stake lokal Art Papazyan, yang akan pergi untuk memenangkan tidak satu, tapi dua judul WPT dalam yang sama musim.

Kehilangan gelar di meja final WPT yang kelima tidak menghalangi pro lama, dan enam bulan kemudian, dia membuat lari WPT dalam lagi. Kembali di pengadilan rumahnya LA lagi, Hellmuth didukung melalui bidang 493 untuk membuatnya ke dua tabel terakhir, hanya untuk bust di tempat ke-15 untuk akhirnya pemenang turnamen Dennis Blieden.
Hari ke-3 WPT Bobby Baldwin Classic

Dalam Main Event terakhir musim ini, Hellmuth masih beraksi pada Hari ke-3 dari $ 10,000 WPT Bobby Baldwin Classic yang diadakan di ARIA di Las Vegas, dengan 11 pemain tersisa. Dalam gaya Hellmuth yang khas, ia tiba dengan fashion yang terlambat satu hari, melompat ke lapangan pada Hari ke-2. Juga dalam mode Hellmuth klasik, ia menggiling 30.000 chip mulai tumpukan hingga 211.000 untuk menyelesaikan hari ke-11 dari 20 dan dalam uang.

Hari ketiga turnamen (yang kedua) dimulai agak kasar untuk Poker Brat, dan dia melampiaskan sebagian frustrasi dengan PokerNews pada istirahat kedua hari itu.
    "Beberapa pemain ini hanya mendapatkan uang mereka di tempat-tempat yang benar-benar buruk ini. Itu juga baik, karena itulah mengapa aku sangat kaya. Itulah mengapa aku memiliki begitu banyak gelar."

"Aku agak marah sekarang. Aku kehilangan banyak tangan. Ini sedikit menyebalkan bagiku. Ninesku bertahan ketika seorang lelaki pindah dengan as-empat [membutuhkan waktu yang lama. nafas]. Jadi itu bagus karena itu pot 200K Saya hanya kehilangan banyak tangan. Saya terus melipat pasangan atas, melipat pasangan atas. Kemudian, ketika saya memiliki kartu as dengan delapan penendang, mereka memiliki ace-king. Itu hanya aneh, tapi itulah cara saya bertahan hidup. Saya memberikan diri saya semua kehidupan ini dan kemudian tiba-tiba, mereka menempatkan 150K mati terhadap saya, dan itulah yang terjadi. Saya tidak terbiasa dengan kedinginan selama ini. . "

Tangan yang disebutnya memiliki kartu as dengan delapan penendang adalah melawan Kitty Kuo sesaat sebelum istirahat kedua, di mana dia menemukan dirinya bertaruh dengan papan as-tinggi hanya untuk dipanggil oleh Kuo dengan raja ace yang mendominasi. Ketika ditanya tentang beberapa olok-olok yang telah terjadi dengan beberapa lawannya, pro turnamen papan atas Joe McKeehen di antara mereka, Hellmuth memiliki beberapa kata pilihan.

"Joe adalah pemain yang hebat. Saya sedang menunggu Joe ... dia sangat beruntung melawan saya dalam hidup kita sejauh ini. Delapan-empatnya sepertinya selalu menang. Tapi, saya akan mendapatkan Joe. Hanya masalah waktu Tapi saya tidak punya masalah dengan cara dia bermain Beberapa pemain ini hanya mendapatkan uang mereka di tempat-tempat yang benar-benar buruk Ini tidak apa-apa juga, karena itulah mengapa saya sangat kaya. Saya memiliki begitu banyak judul. "


Phil Hellmuth Menghalangi WPT Bobby Baldwin Classic dengan 11 Kiri 101

Ralph Perry (kiri) frustrasi setelah menggandakan Phil Hellmuth di sebelah kanannya di WPT Bobby Baldwin Classic.

Tidak lama setelah obrolan dengan Hellmuth, sesaat sebelum istirahat ketiga hari itu, Hellmuth berada di blind besar dengan sekitar 30 bigs dan menemukan double-up yang kritis melawan pemain WPT yang berpengalaman, Ralph Perry. Tindakan dilipat ke Perry di blind kecil dan sesuai dengan update langsung WPT, Hellmuth merobeknya. Perry membuat panggilan untuk menempatkan Hellmuth pada risiko, tetapi dia hanya nyaris tertutup oleh satu big blind.

Itu adalah flip - yang besar, Hellmuth's {A-Clubs} {J-Clubs} versus anak-anak saku Perry. Flop datang {8-Klub} {10-Klub} {2-Hati}, yang bagus untuk Poker Brat dengan out flush untuk pergi dengan overs-nya. Giliran {9-Spades} menyediakan lebih banyak lagi untuk Hellmuth menambahkan gambar lurus, tapi itu adalah {J-Hearts} di sungai untuk membuatnya menjadi sepasang jack yang menyelamatkan kehidupan turnamennya, meninggalkan Perry pada asap.

Pada saat penulisan, Hellmuth melayang sekitar 300.000 chip dengan tirai di 4.000 / 8.000 / 1.000 sementara 11 pemain yang tersisa mendekati meja resmi akhir enam yang akan dimainkan Rabu, di mana seseorang akan memenangkan $ 387.580 dan gelar WPT. Simpanlah di PokerNews untuk liputan fitur lanjutan melalui Bobby Baldwin Classic dan Turnamen Juara WPT yang akan segera mengikuti 24-26 Mei.


PEMBARUAN: Phil Hellmuth selesai ketujuh seharga $ 57.935, menggelembung di meja final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates