Rabu, 16 Mei 2018

Dan Cates: "Saya Baru Saja Memenangkan Semua Uang Akhir-Akhir Ini"

Wawancara Dan Cates: "Saya Baru Saja Memenangkan Semua Uang Akhir-Akhir Ini"
15 Mei 2018


Sulit untuk tidak bahagia ketika Anda baru saja memenangkan lebih dari $ 400.000 dalam turnamen poker, tapi ia tampak kurang senang untuk menyelesaikan runner-up untuk legenda poker Phil Ivey di Triton Super High Roller Series Montenegro Short Deck Ante Saja turnamen.

Namun, begitu penduduk asli Florida ini memiliki waktu untuk beristirahat dan merenung, dia lebih dari senang untuk berbicara tentang varian baru yang menarik dari permainan ini yang mengambil taruhan tinggi dunia poker oleh badai. Dia juga berbagi rencananya untuk World Series of Poker dengan presenter PokerNews Laura Cornelius.

"AKU SANGAT SENANG UNTUK BERMAIN DENGAN DIA [IVEY] BEBERAPA LEBIH BANYAK, AYO CARI CARA."

"Ini benar-benar hari yang baik secara keseluruhan, saya pikir saya senang dengan penampilan saya di turnamen, meskipun saya bermain dengan buruk beberapa saat menjelang akhir," kata Cates saat dia bermain game online untuk "cukup taruhan tinggi pada aplikasi poker China anonim.

“Saya tidak bisa benar-benar mengeluh ... jika saya akan mengeluh tentang tempat kedua, maka saya akan mengeluh banyak sekali. Saya tidak mengerti orang-orang ini yang mengeluh ketika mereka mendapat tempat kedua. Maksudku, ada 60 orang yang berkeliaran di hadapanku, ”kata Cates yang bersemangat.

Sementara Cates kecewa dengan fakta bahwa ia tidak dapat mengubah pimpinan chipnya menjadi kemenangan, lawannya secara luas dianggap sebagai salah satu dari permainan hebat. Cates, meskipun, masih percaya dia adalah favorit, setidaknya ketika datang ke versi Pendek Deck Ante Hanya dari permainan.

Dan Cates - Phil Ivey Heads Up
Dan Cates dan Phil Ivey bertempur di Triton Super High Roller Short Deck Ante Only Event.

Sementara hampir setiap pemain poker berpikir mereka lebih baik daripada sebagian besar oposisi mereka, yang benar-benar hebat juga mengakui ketika mereka kalah, dan belajar dari kesalahan mereka.

Saya BERPIKIR BAHWA SAYA LEBIH BAIK DARI DIA [IVEY] DI GAME INI [SHORT DECK ANTE ONLY] TAPI SAAT ITU TAMPAKNYA UNTUK BERMAIN CUKUP BAIK, SAYA KATAKAN.

"Dari pengalaman saya, saya pikir saya lebih baik daripada dia di game ini [Short Deck Ante Only], tetapi hari itu dia sepertinya bermain cukup baik, saya kira. Hari itu, saya pikir, dia bermain mungkin sedikit sedikit lebih baik dari saya, tapi saya pikir dia memiliki lebih banyak kartu daripada saya. Seperti saya tidak punya apa-apa dan hanya menggertak semua titik-titik bodoh ini. Saya pikir dia bermain lebih baik dari saya pada hari itu, setidaknya kepala-up, ” kata Cates.

Hasil akhir runner-up itu membawa kemenangan turnamen langsung total Cates hingga lebih dari $ 6 juta dan menempatkannya di posisi ke-85 dalam Daftar Uang Sepanjang Masa Amerika Serikat, tidak buruk sama sekali bagi seorang pemain yang secara luas dianggap sebagai profesional online. Tapi kemudian, batas-batas dalam permainan modern telah banyak berubah sejak booming poker 2003; profesional poker modern, setidaknya yang paling sukses, sangat berpengalaman dalam memainkan banyak permainan, baik secara online maupun offline. Jadi apa permainan favorit Cate?

“Saya masih suka full deck karena itu game yang menurut saya paling memiliki skill di dalamnya. Ada lebih banyak elemen ini, Anda dapat bertaruh dan Anda tidak dapat memiliki apa pun, dan orang itu hanya harus memutuskan apakah Anda menggertak atau tidak. Padahal itu bahkan tidak benar dalam game ini [Short Deck Hold'em]…

"Di hampir semua game lainnya ada banyak situasi di mana Anda hanya harus memiliki hal-hal tertentu banyak waktu, tetapi di No Limit, Anda kadang-kadang bisa menang dan Anda tidak perlu memiliki apa pun, Anda bisa saja menggertak setiap tangan ... Hanya ada lebih banyak pilihan di No Limit, yang saya suka. Ini lebih menyenangkan, ”kata Cates.

"AKU MASIH SEPERTI LEBIH DECK KARENA ITU GAME YANG AKU PIKIRKAN MEMILIKI KETERAMPILAN YANG PALING DI DALAMNYA."

Tentu saja, Cates masih banyak online, dan setidaknya, menurut HighstakesDB. Dia adalah pemain online paling sukses ketiga dalam sejarah permainan, dengan $ 11,166,681 besar dalam kemenangan online yang dilacak, lebih dari $ 10 juta yang telah datang di meja kas di bawah kedua ‘jungleman12’ dan nama samaran ‘w00ki3z.

Hal ini membawa total pendapatan pokernya hingga $ 17 juta - dan ini mungkin hanya puncak gunung es, karena kemenangan dalam permainan uang tunai tidak terlacak.


Dan Cates - Jason Koon
Dan Cates (kiri) dan rekan pro Jason Koon (kanan)
Cates terus membuktikan mengapa dia secara luas dianggap sebagai salah satu pemain poker terbaik dalam bisnis ini, dan menurut rekan pro Jason Koon, jauh lebih filosofis tentang kehidupan dan poker saat ini.

"Saya kira itu benar saya mungkin lebih tenang karena pertama saya sudah ke gym dan saya kelelahan, jadi begitulah. Kedua, saya baru saja memenangkan semua uang akhir-akhir ini, saya hanya berlari keluar dari dunia.

ini, seperti konyol. "" SAYA HANYA MENJALANKAN DARI DUNIA INI, SEPERTI RIDICULOUS. "Kedengarannya seperti kombinasi yang baik dari berlari baik dan percaya diri - tempat yang ideal untuk menjadi ketika Anda mempertimbangkan fakta Cates akan menuju ke World Series of Poker mendatang dengan ton kepercayaan diri dalam kemampuan pokernya.

 “Saat ini saya sering bepergian, saya memiliki alamat di Las Vegas Saya punya kondominium di Las Vegas, tapi saya jarang di sana.

 Saya akan pergi ke sana di akhir Seri Dunia, "kata Cates ketika ditanya tentang rencananya.

" Saya akan memainkan permainan campuran, Mungkin apa pun game terbesar yang akan saya mainkan, saya akan bermain cukup banyak, itulah yang selalu terjadi. ”Taruhan tinggi menuju ke WSOP hati-hati, hutan adalah tempat berbahaya bagi yang tidak waspada. Iklim padang pasir Las Vegas dapat terbukti menjadi tempat yang lebih lembab dan berkeringat daripada yang disadari banyak orang, terutama jikaN menggambar Cates di meja mereka.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates