Senin, 28 Mei 2018

" Mark Shunock " Bergabung dengan Word Poker Tour


Golden Knights Announcer " Mark Shunock " Bergabung dengan Word Poker Tour

28 Mei 2018



Mark Shunock

Saat persiapan Golden Knights untuk Piala Stanley, penyiar dalam-rink @MarkShunock membuat hipster menjadi penggemar poker @WPT TOC Tidak mungkin untuk berjalan melalui Las Vegas sekarang tanpa merasakan hype Golden Knights hoki.

Tim ekspansi Cinderella NHL kota ini akan menjadi tuan rumah bagi Washington Capitals di pertandingan pertama putaran final Piala Stanley pada hari Senin, dan semangat serta dukungan dari kota dan para penggemarnya ditampilkan secara penuh. Bahkan replika Patung Liberty di luar New York-New York memakai jersey merek dagang tim.

Siapa pun yang telah memiliki keberuntungan untuk menghadiri pertandingan Las Vegas Knights tahu suara Mark Shunock. Penyiar dalam-rink dari Kanada adalah jack-of-all-trade ketika datang untuk membawa kegembiraan ke kerumunan besar, dan sekarang dia telah terhubung dengan World Poker Tour, dia menambahkan domain lain di mana dia dapat menghibur penggemar.

"Saya seorang entertainer, dan jika saya dapat membawa sepotong kegembiraan ke turnamen poker live, maka itu hebat," katanya. "Saya telah melakukan pekerjaan saya."

"WPT DI GAME HOCKEY DAN SAID, 'KAMI MEMBUTUHKAN ENERGI ANDA PADA TURNAMEN POKER KAMI.'"

Aktor Broadway itu menemukan jalannya ke Vegas dengan musikal "Rock of All Ages" di Venetian, di mana ia memainkan peran utama selama tiga tahun. Transisi ke pengumuman hoki adalah hal yang alami, apa dengan asal Kanada di mana hoki berada dalam darah. Tapi lompatannya dari hoki ke poker tidak ada hubungannya dengan pengalaman terbatasnya bermain game - itu semua tentang energinya.

"WPT melihat saya di pertandingan hoki dan berkata, 'Kami membutuhkan energi Anda di turnamen poker kami,'" kata Shunock.

Shunock tidak perlu banyak meyakinkan, jadi ketika Matt Savage mendekatinya di pertandingan Golden Knights tentang kemungkinan bertemu dengan tim WPT tentang melakukan pengumuman poker, ia langsung menelepon.

Spicing Up the Poker Fan Experience

The WPT adalah semua tentang "sportifying" poker, atau lebih tepatnya, menonjolkan aspek olahraga yang melekat dalam permainan - tetapi ini bukan hal yang baru. Tur poker pertama untuk mendapatkan permainan tampilan televisi modern pada akhir tahun 2002, WPT dipasarkan dan disajikan acara poker dengan cara yang mencerminkan olahraga, dan mereka melakukannya di luar gerbang.

Sekarang, visi itu memanifestasikan dirinya dalam cara-cara yang tidak dapat dibayangkan oleh banyak orang, dengan bantuan ko-evolusi poker dan esports, dua ranah yang diceritakan oleh CEO WPT Adam Pliska sebagai memiliki hubungan simbiotik. Pasangan itu dengan kelahiran Esports Arena besar-besaran di Luxor dan kesempatan muncul untuk dorongan besar dalam sportifikasi poker.
WPT berencana untuk memimpin biaya dalam mengubah pengalaman tabel final turnamen.

KELUARGA WPT INI SANGAT SANGAT HEBAT DAN SAYA DIKHARAH MENJADI BAGIAN DARI ITU. ”

Masukkan Mark Shunock. Cara apa yang lebih baik untuk meningkatkan pengalaman penggemar poker daripada mencerminkan hal itu setelah penggemar olahraga apa yang diharapkan ketika menghadiri pertandingan yang menarik yang menampilkan tim favorit mereka? WPT telah mengambil ide ini dan menjalankannya, Shunock terbukti sangat cocok untuk peran tersebut.

Seperti yang telah dilakukan di setiap pertandingan kandang Golden Knights musim ini, Shunock membuat penonton di meja final WPT Tournament of Champions menanjak dengan taktik tipuan penonton yang datang lengkap dengan band live. Istirahat 15 menit tanpa henti telah diubah dengan bantuan bakat pembawa acara Shunock yang energik dan kompetisi waktu istirahat di mana penggemar dari penonton naik ke panggung untuk bersaing dalam pertandingan pesta seperti tantangan penumpukan cangkir tunggal dan kompetisi lempar-lempar dan menangkap - jenis yang tepat dari kejenakaan istirahat yang Anda bayar ketika Anda mengklik beli di Stub Hub.

Transformasi dari pengalaman menonton poker langsung adalah kekuatan penuh di Esports Arena selama TOC WPT bergengsi yang Matt Waxman turunkan, dan Shunock senang bisa terlibat.

“Berada di sini minggu ini luar biasa karena saya bertemu banyak orang poker yang benar-benar hebat, dan itu selalu keren,” kata Shunock. “Jika seseorang bersemangat tentang sesuatu, bagaimana bisa Anda tidak menyukai mereka? Maksud saya, mereka ada di sini dan mereka penggemar poker diehard. Keluarga WPT sangat, sangat hebat dan saya diberkati menjadi bagian dari itu. ”

Las Vegas Golden Knights
"Mereka mengubah kota, dan saya pikir kami benar-benar lapar untuk olahraga profesional pada tingkat itu," kata Shunock.

“Itu bisa menjadi tim bocce profesional yang datang ke kota. Tim benar-benar mengumpulkan dan memberi kota ini sesuatu yang perlu mereka lakukan saat mereka sangat membutuhkannya. Saya pikir tim hoki akan sukses, tetapi itu benar-benar menyatukan komunitas, memberi mereka kesempatan untuk pulih dari peristiwa tragis. ”
Musim reguler perdana tim hoki profesional Sin City pertama berlangsung kurang dari seminggu setelah penembakan tragis pada 1 Oktober yang mengguncang Vegas ke intinya. Tim mengumpulkan rekor mengesankan 51 kemenangan dan 24 kekalahan dengan 7 ikatan, melebihi semua ekspektasi saat mengatur rekor setelah mencatat perjalanan ke putaran final Piala Stanley.

"ITU TIM BENAR-BENAR DIBATALKAN DAN MEMBERI KOTA SESUAI DENGAN AKAR KARENA SAJA MEREKA YANG MEMBUTUHKANNYA. "

" Ini sesuatu yang historis, "kata Shunock." Itu tidak akan terjadi lagi. Ini adalah musim perdananya, dan bagi mereka untuk menjadi sukses,

bermain dengan baik ini dan empat kemenangan untuk memenangkan kejuaraan liga tidak pernah terdengar.

 "Adapun kesempatan Kesatria Emas minggu depan, Shunock berharap untuk yang terbaik, tapi mengakui bahwa warisan mereka sudah disemen dengan kuat.

"Saya optimis bahwa kita dapat menyelesaikan tugas," katanya. "Saya tahu bahwa tim [berpikir mereka dapat] dan ingin, tetapi bahkan jika mereka tidak, itu adalah perjalanan sejarah yang luar biasa, dan saya merasa terhormat untuk menjadi bagian dari itu dengan cara kecil saya.

"Para Ksatria Emas akan menghadapi Washington Capitals di rumah pada hari Senin, 28 Mei pukul 5 sore waktu Pasifik, dan Shunock akan berada di atas es, memberikan hiburan tanda tangan untuk penggemar yang paling berdedikasi saat mereka meretas Ksatria mereka, dalam mengejar belum lebih banyak prestasi historis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates